Ponpes Taman Sari Gelar Muammar Tipe-B Ponpes Sidogiri

PAMEKASAN, INFODESAKU – Pondok Pesantren Taman Sari Palengaan Laok Palengaan Pamekasan Menggelar lomba Musabaqah Antar Murid Madrsah Ranting (Muammar) Tipe B PP Sidogiri Pasuruan. Pada Minggu (12/01/2020).

Berdasarkan data yang dihimpun oleh Tim wartawan Infodesaku.com dilokasi, Kegiatan yang di gelar di halaman madrasah ini di ikuti oleh 39 delegasi peserta Muammar ranting B wilayah Madura-Surabaya.

Dalam sambutannya Ust Abd Shomad Rabmisin selaku pimpinan Madrasah Ibtidaiyah Ranting mengucapkan Banyak terima kasih pada PP. Sidogiri yang telah memberikan kepercayaan kepada lembaga lembaga kami PP. Taman Sari menjadi tuan rumah dalam perhelatan lomba Muammar tahun ini.

“Kepercayaan yang diberikan PP Sidogiri kepada lembaga kami sebagai tuan rumah lomba Muammar di MMU B-38 PP. Taman Sari merupakan sebuah penghormatan dan kebanggaan tersendiri bagi lembaga kami,”ungkapnya.

Lebih lanjut, Mudah-mudahan pertemuan kali ini menjadi pertemuan yang diridhoi Allah SWT dan mendapat aliran barokah dari dari para masayikh sidogiri sehingga acara kali ini berjalan dengan lancar, aman dan sukses serta mampu melahirkan dan mencetak para generasi yang terbaik, unggul dan berprestasi.

“Semoga dengan adanya muammar kali ini dapat mempererat hubungan antara PP. Taman Sari dan PP. Sidogiri, dan barokahnya akan tetap mengalir kepada lembaga kami PP. Taman Sari sehingga menjadi lembaga yang aman dan makmur ila yaumil qiyamah,” harapnya.

Sementara itu, Pimpinan Madrasah Induk PP. Sidogiri menjelaskan dengan di adakannya Musabaqah Antar Murid Madrasah Ranting sebagai upaya untuk tetap istiqomah semangat belajar pasca Imda.” pungkasnya.

Laporan : Abd Chalik Ibn As

Related posts

Bangkit Pasca Pandemi Penjualan Mobil Niaga Bekas Makin Menggeliat

Ini Penjelasan Ibu Tuti Selaku Penjual Tanah seluas 4.173 M³ Yang di Klaim Warga

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini