Kades Antajaya Bangun Jalan Lingkungan Untuk Penunjang Perekonomian Masyarakat

BOGOR, INFODESAKU– Pemerintah Desa Antajaya, Kecamatan Tanjungsari mulai alokasikan dana desa tahap III dengan membangun jalan lingkungan di Kampung Cipereng RT. 003/001 dengan panjang 420 meter, lebar 2 meter dan tinggi 0.12 cm dengan anggaran Rp. 168 .607.000. Pada Senin, (13/ 01).

Ketua RT Sarma mengungkapkan dirinya bersama masyarakat mengucaokan banyak terimakasih kepada pemerintah yang sudah memberikan bantuan. Sebagi wujud kegembiran warga masyarakat pun sangat antusias sekali dalam membabantu pembangunan jalan dengan harapan jalan tersebut bisa memper cepat pergerakan roda perekonomian masyarakat.

” Harapan saya selaku ketua RT semoga dengan betonisasi jalan lingkungan ini bisa bermangpaat bagi masyarakat, dan kita akan pelihara supaya jalan ini bisa tahan lama,” ungkapnya.

Sementara Kepala desa Andi Pamungkas menjelaskan pembangunan jalan lingkungan ini merupakan bantuan dari pemerintah pusat melalui dana desa tahap tiga oleh sebab itu pihaknya bisa membangun infrastuktur jalan lingkungan lebih maksimal supaya masyarakat puas dengan pembangunan tersebut.

” Dengqn jalan lingkungan ini aktipitas masyarakat pun semakin mudah dan dimusim hujan pun masyarakat tidak banyak lagi keluahan jalan becek atau pun jalan licin srmoga masyarakat bisa menerima bantuan tersebut,” pungkasnya.

 

Laporan: ENDANG MULYANA

Related posts

Dinas PMD Lamsel Adakan Pembinaan Desa – Desa Wisata

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional

Kadis PMD Lampung Selatan Tinjau Pembangunan Objek Wisata Way Kerinjing Legend Emas Setajau