Puan Kabupaten Sukabumi Rapatkan Barisan Jelang Pilkada

SUKABUMI, INFODESAKU –  DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Sukabumi, menyelenggarakan Musyawarah Daerah Perempuan Amanat Nasional (Musda Puan) 2020, di Gedung BK3D, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Kamis (16/1/2020). 

Kegiatan Musda Puan ini bertujuan untuk melakukan pemilihan ketua dan susunan kepengurusan Perempuan Amanat Nasional (Puan) Kabupaten Sukabumi masa Bhakti 2020-2025.

“Ini sebagai bentuk keseriusan PAN untuk mengahadapi Pilkada 2020, sehingga bukan hanya jaringan utama partai saja, tetapi sayap partai pun kita gerakan semuanya.” Tutur Yulianti Miharja S. Pd., (ceuce) Ketua Puan terpilih.

Masih kata Ceuceu, rencananya bulan depan untuk Barisa Muda Puan(BM Puan) Kita akan terus bersinergi, melakukan konsolidasi ke setiap kecamatan atau DPC-DPC Puan se- Sukabumi, sebagai ajang konsolidasi Puan sekaligus konsolidasi pemenangan Pilkada 2020.

“Tugas DPD Puan itu bagaimana mensinergikan keputusan partai, dan menggali potensi-potensi Puan, bangkit dan bangun jati diri untuk Sukabumi lebih baik.” Pungkasnya.

Laporan : RT/BA

Related posts

Pelantikan DMI Wilayah II, Bupati Ingatkan Dari Mesjid Kita Berkarya Mesjid Adalah Rumah Besar Kita

Dinas Ketahanan pangan Sosialisasi Rekomendasi Keamanan Pangan Segar Asal Tumbuhan (PSAT)

Pemdes Palembapang Menyalurkan BLT- DD Triwulan II Tahun Anggaran 2023, Warga Sumringah