Kepala Desa Antajaya Pimpin Rapat Minggon Perdana

BOGOR, INFODESAKU – Kepala Desa Antajaya pimpin rapat minggon perdana yang dilaksanakan di Aula desa Antajaya, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Bogor. Hadir dalam acara tersebut Tokoh masyarakat, Alim ulama, MUI desa, Kader Posyandu, TP PKK, Ketua RT/ RW, Babinkabtimas, Anggota BPD, Anggota Lpm dan Linmas. Kamis, (16/01).

Kepala desa Andi Pamungkas menjelaskan rapat minggon dilaksabakan dalam rangka silaturahmi Kepala desa terpilih dengan para staf baru agar salaing bersinergi dalam melaksanakan tugas Pemerintahan desa supaya di 2020 bisa lebih baik dan membawa kemajuan bagi desa Antajaya.

” Rapat minggon ini selain untuk mempererat silaturahmi antara Pemerintah desa dengan Lembaga desa juga sebagai sarana untuk menyatukan tekad dalam membangun desa,” ungkapnya.

Andi Pamungkas juga menyampaikan rasa terimakasih kepada semua aparat yang sudah hadir dan kepada semua Lembaga kemasyarakatan desa yang sudah sama-sama hadir.

” Dalam. Pemerintahan yang baru ini kita harus bisa lebih baik dalam pelayanan maupun manajemen pemerintahannya,” tegasnya.

Dalam rapat minggon tersebut Pemdes membagikan HP untuk para Ketua RW bantuan dari Pemprov Jawa Barat yaitu Program Sapa warga, dengan HP tersebut penyebaran informasi dan komunikasi bisa lebih cepat dan bagi ketua RW yang belum bisa mengoprasikannya bisa langsung koordinasi dengan sekertaris desa.

” Saya berharap para Ketua RT agar sebaik mungkin dalam melayani masyarakat dengan supaya masyarakat lebih nyaman lagi,” pungkasnya.

Andi pun menegaskan agar menerapkan kekompakan dan keharmonisan dimasing masing RT agar bisa membangun desa lebih baik lagi.

Laporan : ENDANG MULYANA

Related posts

Arak Dongdang Hiasi Hajat Bumi di Desa Bendungan

Dinas PMD Lamsel Adakan Pembinaan Desa – Desa Wisata

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional