Tak Ada Aku Atau Kamu, Yang Ada Hanya Kita

GARUT, INFODESAKU – Ada kisah menarik di atas rumput sintetis lapang Futsal Sedernana, Jalan Guntur Melati, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Saat dua institusi berbeda bersama, luruh dalam kebersamaan, Jajaran Kodim 0611/Garut dan Jajaran Jurnalis Kabupaten Garut berhadapan bermain futsal. Jum’at (17/01).

Tak ada rasa ingin saling mengalahkan atau bersaing layaknya sebuah pertandingan, yang ada hanyalah sebuah pertemanan sejati yang ditampilkan bersama kocekan sikulit bundar dan nafas terengah dibanjiri keringat semangat.

“Kita bersahabat, dalam situasi apapun, tidak ada kamu atau aku, yang ada hanya kita, bersatu dan membangun bangsa bersama-sama,” ucapan yang tulus terlontar dari Dandim 0611/Garut, Letkol inf Erwin Agung T.W.A., S.T., M.Tr.(Han).

Lebih lanjut, mandi keringat, tentu saja, lelah pun tergantikan dengan keceriaan yang terjadi saat saling berebut bola, jatuh bangun saat mengejar bola terjadi, namun semuanya bergembira dan bersemangat.

“Kebersamaan yang indah tentunya jika dilandasi keikhlasan yang sejati, tanpa ada pamrih, membuktikan Kodim 0611/Garut memang patut dijadikan panutan, pemersatu semua elemen masyarakat, dengan nakhoda sang Komandan yang penuh dengan sorot mata bersahabat.” tegasnya.

Laporan : Oki/Suradi

Related posts

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini

Pemdes Bantar Jati Bersama Masyarakat Laksanakan BBGRM XX 2023 di Dua Titik

Ini Kata Kades Agom Maryono Di Akhir-Akhir Jabatannya