Pemilihan Ketua RW Kampung Cisasak Dilaksanakan Ala Pilpres

BOGOR, INFODESAKU – Sebanyak 1040 surat pemilihan ketua RW. 07 Kampung Cisasak Desa Cijujung kecamatan Cibungbulang habis digunakan oleh hak pilih, acara pemilihan tersebut disaksikan langsung oleh Ketua BPD. Minggu, (19/01) lalu.

Ketua BPD Jaenudin disela-sela pemungutan suara menjelaskan kepada media Pemilih ketua RW ini dilaksanakan oleh Panitia dengan sitem pemilihan langsung layaknya pemilihan kepala daerah atau presiden sehingga masyarakat begitu antusiasi dan berbondong-bondong mendatagi TPS yang telah disiapkan oleh panitia.

“Semoga ketua RW terpilih mampu bekerja dan berkoordinasi dengan para ketua RT dan pemerintah desa dalam melayani masyarakat sehigga apa yang menjadi keinginan mereka dapat terealisasi dengan baik mulai dari pengurusan E KTP dan keperluan masyarakat lainnya,” ungkapnya.

Sementara Ketua Panitia Hidayat menjelaskan dari hasil penghitungan suara, Amun mendapatkan 152 suara, Suhadi 15 suara, Anwar 32 suara, Ahmad.150 suara, Ismat 85 suara dan Bahrudin.231.

” Kami selaku panitia berharap kepada para calon ketua RW baik yang terpilih mau pun tidak terpilih untuk bersama-sama memajukan Kampung Cisasak,” pungkasnya.

Laporan : Iwan

Related posts

Ini Penjelasan Ibu Tuti Selaku Penjual Tanah seluas 4.173 M³ Yang di Klaim Warga

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini

Pemdes Bantar Jati Bersama Masyarakat Laksanakan BBGRM XX 2023 di Dua Titik