Sertijab Kepala Desa Babakan Raden dan Cikutamahi Berjalan Lancar

BOGOR, INFODESAKU – Serah terima jabatan dua kepala desa yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat Kecamatan Cariu, desa tersebut adalah Desa Cikutamahi dan Desa Babakan Raden acara serah terima jabatan tersebut dihadiri Kapolsek, Danramil, kepala desa se-Kecamatan Cariu Karang Taruna, LPM, BPD, Kader Posyandu MUI dan Tim sukses. Senin, (20/01).

Acara serah terima jabatan tersebut dipimpin oleh Sekretaris camatan (Sekcam) Bakri Hasan. S. Ap. MA. Didalam sambutanya Sekcam menyampaikan ucapan selamat terhadap dua kepala desa baru yang akan melaksanakan Sertijab, serta ucapan terimakasih kepada para kepala desa dan tamu undangan yang sudah menghadiri acara serah terima jabatan.

” Semoga kepala desa yang sudah dilantik bisa bekerja dan menjalankan amanat serta bisa bekerja lebih baik untuk kemajuan desanya masing masing,” paparnya.

Sekmat pun berharap Pemerintahan Desa bisa lebih baik lagi dalam pelayanan terhadap masyarakat agar aparatur desa dengan masyarakat bisa bisa ber sinergi dan bisa kerjasama dalam segi pembangunan.

” Semoga Pemerintahan desa semakin baik lagi dari pada yang baik,” pungkasnya.

Sementara Kepala Desa Babakan Raden yang baru Pelda. Salpator dalam sambutannya mengungkapkan rasa syukurnya atas acara Sertikjab yang berjalan dengan baik.

” Saya mohon kepada Pemerintahan kecamatan bingbingannya mengingat saya oranh baru dipemerintahan desa,” ungkapnya.

Salpator juga berharapan dirinya bisa menjalankan amanah sehingga roda pemerintahan berjalan dengan lebih baik lagi dan bisa mendorong pembangunan yang lebih maju selain itu mampu melayani kebutuhan masyarakat dengan baik demi kemajuan desa.

” Kitapun akan bekerjasama denga masyarakat demi kemajuan desa yang lebih baik dan lebih maju, saya sebagai kepala desa sangat butuh dukung dari warga masyarakat,” tegasnya.

Laporan: ENDANG MULYANA

Related posts

Dinas PMD Lamsel Adakan Pembinaan Desa – Desa Wisata

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional

Kadis PMD Lampung Selatan Tinjau Pembangunan Objek Wisata Way Kerinjing Legend Emas Setajau