Kades Baru Batu Jajar Ajak Kerjasama Warga Bangun Desa

BOGOR, INFODESAKU – Bertempat di Aula Kecamatan Cigudeg serah terima jabatan empat kepala desa digelar dengan dihadiri Muspika, Tokoh masyarakat dan Tamu undangan. Sabtu, (18/01) lalu.

Camat Acep sajidin dalam sambutannya menyampaikan serah terima jabatan (Sertijab) empat kepala desa itu terdiri dari Desa Cintamanik, Desa Bunar, Desa Batujajar dan Desa Tegallega, sementara untuk pergantian atau rotasi jabatan perangagkat desa merupakan kewenagan kepala desa sesuai dengan undang-undang desa, selain itu kepala desa harus lebih memperhatikan terhadap perangkat desa yang mempuyai keahlian husus dalam manajemen pemerintahan desa.

” Semoga para kepala desa yang baru mampu menjalankan misi, visi dan program-programnya sesuai dengan harapkan masyarakat dan mampu mensejahtrakannya,” tuturnya.

H.Ali, salah satu kepala desa baru mengucapkan rasa terimaksihnya kepada masyarakat yang sudah mempercayainya untuk memimpin Desa Batu Jajar enam tahun kedepan, selain itu Ali meminta kerjasamanya kepada seluruh lapisan masyarakat untuk bersama sama membangun desa agar lebih maju dan sejahtra.

” Mari kita bersama untuk melaksanakan program dan misi visi kepala desa diantaranya yang sangat urgen itu sarana Air bersih, besar harapan kami kepada masyarakat untuk bekerja sama dengan pemerintah desa,” pungkasnya.

Laporan : Iwan

Related posts

Dinas PMD Lamsel Adakan Pembinaan Desa – Desa Wisata

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional

Kadis PMD Lampung Selatan Tinjau Pembangunan Objek Wisata Way Kerinjing Legend Emas Setajau