Nanang Ermanto Lantik Tujuh Penjabat Kepala Desa di Kecamatan Jati Agung

LAMSEL, INFODESAKU – Pelaksana tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto melantik tujuh Penjabat (Pj) Kepala Desa dari Kecamatan Kecamatan Jati Agung, di halaman kantor kecamatan setempat, Rabu (22/1/2020).

Pj Kepala Desa (Kades) yang dilantik yaitu, Mugihanto sebagai Pj Kades Way Hui, Yudi Kusuma sebagai Pj Kades Hargo Mulyo, Sodri Alfian sebagai Pj Kades Marga Kaya, Rusdiwanti Pj Kades Rejo Mulyo, Subhan sebagai Pj Kades Banjar Agung, Tri Mulyono sebagai Pj Kades Sumber Jaya dan Minarni sebagai Pj Kades Margo Rejo.

Dalam kata sambutannya, Bupati Plt, H. Nanang Ermanto menyambut selamat untuk Pj Kades yang baru dilantik. Tak lupa, dia juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Kades yang telah menerima masa tugas.

Selanjutnya, Nanang berharap, Pj Kades yang baru dapat menjalankan amanah dengan baik dan penuh tanggung jawab. Dia meminta Pj Kades yang baru dapat meminta kebersamaan dan meningkatkan semangat gotong royong.

“Program-program kerja Kepala Desa yang lama diselesaikan, didukung program yang baik. Tanamkan rasa kebersamaan, kepedulian dan gotong royong ditengah-tengah masyarakat, ”imbuh Nanang.

Disamping itu, Nanang juga mengimbau ke Pj Kades dan seluruh masyarakat yang hadir dapat membuat yang aman, kondusif di wilayahnya masing-masing.

“Menjelang pemilihan kepala daerah, mari kita jaga suasana yang aman, damai dan kondusif. Kita jaga bersama-sama desa dan kabupaten yang kita cintai ini, ”tandasnya.

Dari pantauan tim ini, hadir dalam acara itu, seumlah anggota DPRD Lampung Selatan, yaitu M. Akyas dari Fraksi PKS, Amelia Nanda Sari dari Fraksi Gerindra, Rosdiana dari Fraksi PDI Perjuangan, Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Selatan Lampung Selatan.

Nampak hadir juga, Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan Jati Agung, para Kepala Desa se-Kecamatan Jati Agung, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat lokal.

 

Laporan : Kmf/R.YS

Related posts

Jalin Sinergitas Bersama Tokoh Agama, Babinsa Nagrak Hadiri Wisuda Santri

Bangkit Pasca Pandemi Penjualan Mobil Niaga Bekas Makin Menggeliat

Ini Penjelasan Ibu Tuti Selaku Penjual Tanah seluas 4.173 M³ Yang di Klaim Warga