Walikota Berharap Pengurus Koni Harus Berbanding Dengan Prestasi

CIMAHI, INFODESAKU – Disaksikan oleh Walikota Cimahi, Ajay. M. Priatna MM, Proses Pelantikan pengurus baru Komite Olah Raga Nasional Indonesia Kota Cimahi (KONI) Cimahi, secara langsung digelar digedung Vidya Chandra, jalan Sangkuriang, Sabtu (25/1/20).

Walikota mengingatkan, jika Kota Cimahi harus diperingkat 10 besar. Hal ini dilontarkan Walikota bukan tanpa alasan, mengingat pengurus yang sekarang lebih gemuk dibanding pengurus sebelumnya.

“Pemerintah akan tetap mensupport Koni, dan keinginan 10 besar bukanlah sebuah harapan, namun jadikan kenyataan, ini dibuktikan dengan bertambahnya pengurus sekarang dibadingkan sebelumnya. Artinya harus berbanding lurus dengan prestasi, jangan ingin gemuk anggarannya saja.” Tandas Ajay.

Menyikapi apa yang diinginkan Walikota, ketua KONI terpilih, Haris Permono, S,Sos. Akan melakukan beberapa hal, serta akan melakukan beberapa rakor sampai ketingkat Cabor dan mapping untuk melihat Cabang apa yang bisa di andalkan untuk mendapatkan mendali emas.

“Kita akan lebih terbuka dengan anggaran yang ada, untuk membina para atlet Cimahi agar bisa berprestasi, dan ini loh kue dari Kota Cimahi, silahkan Cabor pergunakan.” Sambung Haris.

Lebih lanjut, Haris menjelaskan gemuknya kepengurusan KONI sekarang bukan tanpa alasan, karena pihaknya membutuhkan orang yang specialis di bidang olahraga. Terutama, managementnya.

“ Diperlukan kolaborasi antara pengurus KONI dengan pengurus Cabang Olahraga dan para akademisi, dengan begitu kami jadi punya kekuatan untuk meraih 10 besar.” Ungkapnya.

Di Lokasi yang sama, Deddy Supriadi ketua bidang Kompetisi menyampaikan rasa syukur atas terlaksananya pelantikan ini, Dedy berpendapat dengan gemuknya kepengurusan KONI sekarang, karena atas dasar memiliki serta ikatan emosional.

“Semoga apa yang dicita-citakan Pemerintah Kota Cimahi dalam bidang Olah Raga bisa duduk diperingkat 10 besar.” harap Deddy Supriady

Laporan : Hermawan

Related posts

IPSM Kecamatan Ciampea Adakan Diskusi Koordinasi Antar Pengurus

Lomba Olahan Pangan Warnai Peringatan Hari Jadi Bogor 541 Kecamatan Sukaraja

Dampingi Pembagian BLT DD, Begini Kata Petugas Pengamanan