Yonif 310 Gelar Acara Reuni Akbar 1974- 2019

SUKABUMI, INFODESAKU – Komandan Batalyon Infantri (Yonif) 310. Kidang Kencana (KK). Letkol Inf. Andik Siswanto mnerima cendra mata dari Letnan Kolonel (Purn) Basar Bustamin diacara Reuni Akbar angkatan tahun 1974 sampai dengan angkatan 2019 yang diselesaikan di Lapang bola Koptu Suma Yonif 310), Cikembar. Minggu, (09/02) lalu.

Lekkol Inv Andik Siswanto menjelaskan, kegiatan tersebut terselengara berkat prakarsa dari Letnan Kolonel (Purn) Basar Bustamin, dalam menjalin komunikasi dengan para alumni sesepuh Yonif 310 Kidang Kencana, sehingga terjalin silaturahmi yang baik dan terselengara acara reuni akbar ini.

” Kita sangat mengapresiasi, kegiatan ini, yang diikuti oleh 436 peserta dari berbagai angkatan, semuanya adalah senior saya yang lebih dulu menjalan tugas menjaga Negara kesatuan ini.” Ungkapnya.

Masih kata Andik, kegiatan reuni akbar itu direncanakan akan terus berkesinambungan, agar tali silaturahmi tetap terjalin dengan baik.

” Insya Allah, kegiatan ini akan terus diadakan dalam menyambung tali silaturahmi dengan para sesepuh kita, minimal dalam waktu lima tahun sekali, kita bisa berkumpul kembali.” Pungkasnya.

Laporan : RT/ BA

Related posts

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini

Pemdes Bantar Jati Bersama Masyarakat Laksanakan BBGRM XX 2023 di Dua Titik

Ini Kata Kades Agom Maryono Di Akhir-Akhir Jabatannya