Desa Harus Bisa Laksanakan Program Bunda Menyapa

KUNINGAN, INFODESAKU – Pemdes Windujanten Kecamatan Kadugede Kabupaten Kuningan melantik Dan mengambil sumpah jabatan Perangkat Desa Windujanten, Acara dilaksanakan bertempat di balai desa Windujanten. Pada Senin (10/02) lalu.

Hadir pada acara tersebut Muspika Kecamatan Kadugede, Perangkat Desa Windujanten, Ketua BPD, LPM, Kadus, Ketua Rt, Rw, sesepuh desa serta tokoh masyarakat.

Rohman Hidayat, Kepala Desa Windujanten, berharap perangkat desa yang baru dilantik harus bisa bersinergi dengan kepala desa dan perangkat desa lainnya.

“Tentunya saya mendukung semua program kepala desa, juga wajib memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” harap Kades Windujanten.

Dalam kesempatan yang sama Camat Kadugede Drs. Tatang Taryono Msi dalam menghimbau, perangkat desa yang baru disumpah jabatan harus bekerja sesuai tupoksi masing-masing dan memberikan pelayanan sepenuh hati kepada masyarakat, karena kerja didesa merupakan abdi masyarakat

“Saya minta kepada seluruh desa yang ada di Kecamatan Kadugede desa harus bisa melaksanakan program bunda menyapa yang kepanjangan dari “Bangun Desa Menata Sumberdaya Pangan, ” himbaunya.

Lebih lanjut, tentunya program ini bertujuan untuk meningkatkan produktivitas dan mutu hasil olahan serta konsumsi pangan masyarakat melalui pemanfaatan optimal sumberdaya pangan pertanian keluarga di perdesaan.

“Program ini merupakan penjabaran dari misi ke 4 pembangunan kuningan guna mencapai visi Kuningan Makmur agamis pinunjul (MAJU) berbasis desa tahun 2023.” pungkasnya.

Laporan : BUDI KNG

Related posts

Puisi Puisi Soleh Sohih

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional

Ini Amalan Saat Terjadi Gerhana Bulan Penumbra