Jaring Siswa Berprestasi Melalui FLS2N, Kompetisi Sains Nasional Dan Pasanggiri Tingkat Kecamatan Sukaraja Tahun 2020

BOGOR, INFODESAKU – Ratusan siswa Sekolah Dasar Negri yang berada di Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor penuhi lapangan SDN.Sukaraja 03 ikuti upacara pembukaan Festival Lomba Seni Siswa Nasional ( FLS2N ), Kompetisi Sains Nasional dan Pasanggiri Sekolah Dasar tingkat Kecamatan Sukaraja, Rabu (13/02).

Kegiatan FLS2N Sekolah Dasar tingkat Kecamatan Sukaraja tahun 2020 kali ini dipusatkan di SDN.Sukaraja 03, Desa Sukaraja Kecamatan Sukaraja Bogor.

Berbagai lomba digelar dalam kegiatan ini antara lain, kompetisi Matematika, kompetisi IPA, tari kreasi, pupuh, ria anyam, menyanyi solo, bercerita, melukis, gambar bercerita, dan pantomim.

“Berbagai lomba digelar oada festival ini diantaranya kompetisi Matematika, IPA, tari kreasi, pupuh dan masih banyak lainnya,” papar Abdul Mutolib, ketua panita yang juga menjabat Kepala Sekolah SDN. Sukaraja 03.

Lebih lanjut Abdul Mutolib menjelaskan,” ada 262 peserta yang mengikuti festifal lomba ini, semuanya berasal dari 43 Sekolah Dasar Negeri diwilayah Kecamatan Sukaraja,” lanjutnya.

Kepala Sekolah berharap akan lahir siswa berprestasi hasil seleksi lomba dari kegiatan FLS2N tingkat kecamatan sukaraja ini, yang nantinya akan dipersiapkan untuk mengikuti FLS2N tingkat Kabupaten, bahkan sampai ketingkat Provinsi.

“Harapan saya, akan muncul siswa berprestasi dari tingkat kecamatan sukaraja ini yang bisa menjuarai FLS2N tingkat kabupaten, bahkan sampai ketingkat propinsi.” tandasnya.

Laporan : AJH

Related posts

Ini Penjelasan Ibu Tuti Selaku Penjual Tanah seluas 4.173 M³ Yang di Klaim Warga

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini

Pemdes Bantar Jati Bersama Masyarakat Laksanakan BBGRM XX 2023 di Dua Titik