Pesta Demokrasi RW. 06 Harapan Baru Warga Untuk Lebih Maju

SUKABUMI, INFODESAKU – Gelaran pemilihan Ketua RT dan RW. 06, Periode 2020-2025 bertempatan di SDN Lembursitu, Kelurahan Lembursitu, Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi berjalan dengan aman dan lancar. Minggu, (16/02).

Ketua panitia pelaksana Agus Sumantri, mengungkapkan pemilihan ketua RT dan RW. 06 diikuti warga dengan sangat antusias hal itu terbukti dalam waktu Satu jam setengah 50% hak pilih telah menggunakan hak suaranya dengan demikian bisa disimpulkan kepedulian masyarakat terhadap hidup berdemokrasi cukup tinggi.

” Kami selaku panitia sangat berterima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung terlaksananya pemilihan Ketua RT dan RW sehingga sukses tanpa ekses,” ungkapnya.

Lebih lanjut Agus menjelaskan dari awal sampai saat ini tidak ada kendala krusial dan signifikan hingga pelaksanaan pemilihan berjalan dengan lancar, ada Tiga kontestan yang calon Ketua Rw dan Empat orang kandidat calo calon Ketua RT.

” Semoga dengan terpilihnya ketua RT dan RW yang baru bisa mewarnai dan memberikan kontribusi yang baik bagi kemajuan dan kesejahteraan warga RW. 06,” harapnya.

Sementara Wida Septiani Ketua RT. 01 terpilih menyampaikan rasa syukurnya atas kepercayan warga terhadap dirinya untuk kembali memimpin RT. 01.

” Alhamdulillah saya kembali terpilih menjabat Ketua RT kali keduanya dan Saya ucapkan terimakasih kepada semua warga yang sudah mempercayi saya untuk kembali memimpin RT. 01,” tuturnya.

Ditempat yang sama Ketua RW. 06 terpilih, Syaefulloh mengucapkan rasa terimakasihnya kepada seluruh warga yang telah ikut berpartisipasi datang ke TPS untuk menggunakan hak suaranya pada pesta demokrasi ini terutama kepada seluruh panitia. Syaefullah juga meminta masyarakat agar pasca terpilihnya kembali menjadi ketua RW untuk memberikan masukan dan support dari seluruh masyarakat dan para Ketua RT sehingga dapat berkerja sama dalam membangun lingkungan.

” Saya minta masukan dan support dari seluruh masyarakat dan para Ketua RT dalam membangun lingkunganang yang masih harus kita benahi bersama,” pungkasnya.

 

Laporan : Arif Setiawan

Related posts

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini

Pemdes Bantar Jati Bersama Masyarakat Laksanakan BBGRM XX 2023 di Dua Titik

Ini Kata Kades Agom Maryono Di Akhir-Akhir Jabatannya