Sertijab dan Lepas Sambut Kapolsek Cariu

BOGOR, INFODESAKU – Acara lepas sambut Kapolsek Cariu, di hotel Mutiara 2 dihadiri Camat Cariu, Kepala desa, MUI, Tokoh masyarakat, Tokoh pemuda, Pol PP, Upt kesehatan, Staf kecamatan, serta Danramil. Kamis. (20/02) lalu.

Kompol. Tatang, SH. (Kapolsek yang diganti- red) dalam sambutannya mengungkapkan rasa terimakasihnya terhadap semua pihak yang telah bekerjasama dalam menga ketertiban dan keamana Kecamatan Cariu selam dirinya bertugas selaku Kapolsek.

” Semoga Kapolsek baru ini lebih baik dan bisa menjalankan tugasnya, selamat bertugas di Polsek Cariu,” ucapnya.

Kapopsek AKP Nur Arifin, SH mengajak seluruh elemen masyarajat untuk bersama-sama meciptakan dan menjaga keamanan serta ketertiban lingkungang.

” Tanpa peran serta dan pro aktiv masyarakat tidak mungkin kami bisa menciptakan lingkungan yang aman, nyaman dan tertib, mengingat keterbatasan personil,” pungkasnya.

Sementara Camat Cariu menyampaikan rasa terimakasih tergadap Kompol. Asep Tatang, SH, atas pemgabdiannya di Kecamatan Cariu, dimana Kompol Asep selama bertugas telah menciptakan dan memberikan rasa aman terhadap masyarakat, Camat pun menfucapkan selamat datang dan bertugas kepada Akp. Nur Arifin. SH.

” Semoga dibawah komando Kapolsek baru, Kecamatan Cariu makin aman,” ucapnya.

 

Laporan : Endang Mulyana

Related posts

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini

Pemdes Bantar Jati Bersama Masyarakat Laksanakan BBGRM XX 2023 di Dua Titik

Ini Kata Kades Agom Maryono Di Akhir-Akhir Jabatannya