Ketua Ranting Bhayangkari Cibadak, ‘Ngaliwet’ Bareng Dua Gadis Yatim Piatu Penjual Gorengan

SUKABUMI, INFODESAKU – Ketua ranting Bhayangkari Cibadak, Hj. Susi Hadi bersama dengan jajarannya kembali sambangi dua gadis belia yatim piatu kakak beradik Lastri Sri Rahayu (15) dan Siti Nurohmah (10) di Kampung Kamandoran RT 02/10, Desa Karangtengah, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi. Sabtu, (22/02).

Ketua Ranting Bayangkari Hj. Susi Hadi menceritakan, setelah kehilangan kedua orang tuanya kedua anak yatim piatu tersebut terpaksa bertahan hidup dengan cara berjualan gorengan keliling sepulang sekolah, kedatangan Ibu-ibu Bayangkari ini sebagai bentuk tanggung jawab kepada dua yatim piatu yang masih dibawah umur dan masih membutuhkan perhatian khusus.

“Alhamdulillah, kedatangan kita bersama rombongan di sini, sebagai bentuk kepedulian atas dua yatim piatu ini, kami selalu memantau perkembangan dua anak tersebut, agar mereka merasa memiliki orang yang selalu memperhatikan mereka, mudah- mudahan kedua anak ini menjadi anak yang Sholeh,” tutur Hj. Susi Hadi.

Dengan membawakan bingkisan dan santunan, ibu-ibu Bhayangkari juga melakukan makan bersama (ngaliwet) bareng dengan keluarga Lastri dan Siti Nurohmah secara sederhana.

Sementara itu, Dua remaja Kakak beradik Yatim piatu. Lastri Sri Rahayu dan Siti Nurohmah merasa senang dan bahagia mendapat kunjungi dari ibu-ibu Bhayangkari ranting Cibadak.

“Alhamdulillah, kami mengucapkan rasa syukur yang sangat dalam atas kedatangan rombongan ibu-ibu Bhayangkari, semoga apa yang beliau berikan kepada kami, akan di balas oleh yang maha kuasa,” ungkap Lastri dengan nada haru.

Laporan : RT

Related posts

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini

Pemdes Bantar Jati Bersama Masyarakat Laksanakan BBGRM XX 2023 di Dua Titik

Ini Kata Kades Agom Maryono Di Akhir-Akhir Jabatannya