Kades Kedung Gunung Kaler Tangerang Kembali Beri Bantuan Warganya yang Kebanjiran

TANGERANG, INFODESAKU – Kepala Desa (Kades) Kedung Kecamatan Gunung Kaler Tangerang, H. Saadullah kembali membagikan bantuan kepada warga Kedung yang terdampak banjir di wilayahnya. Bantuan berupa mie instan, telur, makanan ringan dan air mineral itu diberikan kepada warga Kp. Gabus III RT 02/01, Kp. Kedung III RT 05/02, Kp. Kedung II RT 02/02, Kp. Kedung I RT 07/02 dan Kp. Kedung Sebrang RT 09/03.

“Bantuan ini kami berikan sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang rumahnya kembali kebanjiran. Semoga bantuan ala kadarnya ini bermanfaat,” ujar Kades H Sa’adullah.

sebelumnya, pada Rabu (5/2/2020), Kades Kedung juga membantu warga korban banjir di RT 02, 03, 04 RW 01, RT 05, 06, 07, 08 RW 02 dan RT 09 RW 03.

Selain membagikan bantuan, Kades Kedung beserta perangkatnya juga berkeliling ke rumah-rumah warga sambil menanyakan kondisi warga yang kebanjiran.

“Semoga dapat meringankan beban warga yang kena musibah,” kata Kades Kedung, H. Saadullah. Dari pemantauan, saat ini sejumlah rumah warga di Desa Kedung masih terendam banjir.

Terkait bantuan yang diberikan Kades H. Saadullah, warga menyambut gembira. Terima kasih Pak Kades, sudah peduli memberi bantuan kepada kami,” ucap warga

Laporan : Marwanto/ Wiji Lastini

Related posts

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling

Pasar Kalianda di H-5 Hari Raya Idhul Fitri 2023, Pengunjung meningkat 75%

Jaga Ekosistim, Kodim Lampung Timur Tanam 1000 Pohon Mangrove