Kades Sukawangi “Semoga Pembangunan Jalan Pemda Bukan Mimpi”

BOGOR, INFODESAKU – Kades Sukawangi mengucapken terimakasih kepada Pemerintah kabupaten yang akan membangun jalan sepanjang Enam Kilo meter, penghubung Desa Sukawangi, Kecamatan Sukamakmur dengan Desa Cibadak, Kecamatan Tanjungsari. Sabtu, (29/02) lalu.

Kades Sukawangi Endro hermawanto mengungkapkan rasa terimakasihny terhadap Pemerintah kabupaten dalam hal ini Bupati dan Dinas PUPR yang telah mendorong progres rencana pembangunan jalan Pemda yang rusak parah, sepanjang Enam Kilo meter di tahun 2020. Jala tersebut merupakan akses untama menuju desa dan menjadi urat nadi ekonomi desa.

“Besar harapan kami jalan Pemda ini segera bisa secepatnya dibangun, mengingat jalan tersebut merupakan akses utama menuju desa,” ungkapnya.

Endro juga mengatakan salah satu penyebab terlambatnya penyerapan dana desa dan pembangunan ekonomi karena kondisi jalan yang rusak parah.

” Oleh sebab itu Desa Sukawangi termasuk salah satu desa tertinggal, semoga rencana Pemkab membangun Jalan Pemda bukan Mimpi,” pungkasnya.

Laporan : Endang Mulyana

Related posts

Salurkan BLT DD, Kades Sindangjawa: Gunakan Untuk Kebutuhan Pokok

Kades Ciketak Pastikan Penyaluran BLT DD Tepat Sasaran

Pemdes Tengkujuh Mengadakan Pembinaan Aparatur Terkait Administrasi Desa