Guru Olahraga SeKecamatan Caringin Mengikuti Penyuluhan dan Senam Sehat Berkarya Anti Narkoba

BOGOR, INFODESAKU – Pegiat BNN RI melakukan penyuluhan pencegahan penyalahgunaan narkoba melalui gerakan senam sehat berkarya anti narkoba, terpasang dalam spanduk ajakan “Mari Ciptakan Generasi Penerus Bangsa Bersih Dari Narkoba” Kegiatan senam tersebut diikuti oleh Guru olahraga Sekecamatan Caringin yang digelar di halaman sekolah SDN 02 Caringin. Rabu, (11/03).

Menurut koordinator lapangan Pegiat BNN RI, Putri kepada awak media dirinya mengatakan kegiatan ini dalam rangka sosialisasi mencegah narkoba diisi dengan kegiatan senam sehat berkarya anti narkoba, kami lakukan disetiap lingkungan pendidikan dan kegiatan ini telah bekerjasama dengan Disdik dan Kemenag Kabupaten Bogor.

“Kami berinovasi melalui senam sehat dapat mensosialisasikan cegah narkoba sejak dini, karena dalam kegiatan senam ini ada yel yel cegah narkoba,” ujarnya.

Kepala Sekolah SDN Caringin 02, Eni Nuraeni ia menuturkan kegiatan yang hari ini dilaksanakan dihalaman sekolah yang diikuti oleh para guru yang diwakili disetiap sekolah-sekolah yang ada diwilayah kecamatan caringin pihak sekolah hanya memfasilitasi saja.

“Pihak sekolah SDN 02 Caringin hanya memfasilitasi tempat saja, yang ikut senam sehat tersebut diwakili oleh guru-guru olahraga sekecamatan Caringin, tapi ada sebagian siswa kami yang ikut serta senam sehat berkarya anti narkoba.” pungkasnya.

Laporan : Fauzi

Related posts

Bangkit Pasca Pandemi Penjualan Mobil Niaga Bekas Makin Menggeliat

Ini Penjelasan Ibu Tuti Selaku Penjual Tanah seluas 4.173 M³ Yang di Klaim Warga

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini