PT Lydia Sola Gracia, Bantu Rumah Sakit Fasilitas Alat Kesehatan Guna Pademic Covid 19

SUKABUMI, INFODESAKU – Pt Lydia Sola Gracia kembali memberikan bantuan kepada masyarakat sekitar, untuk kali ini yang mendapatkan bantuan diantaranya adalah 2 Rumah Sakit yang berada di Kabupaten Sukabumi yaitu RSUD Sekarwangi dan RS Kartika Cibadak.

Bantuan diserahkan oleh Direktur Utama PT Lydia Sola Gracia, David FC Dharmadjaja kepada perwakilan kedua Rumah Sakit di lingkungan perusahaan, Jl Siliwangi No.5 Desa Bojongkokosan, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi. Rabu (02/04).

Adapun Bantuan yang diberikan berupa 1 buah bilik disinfektan, 30 buah baju APD (Hazmat Suit) dan 50 Masker Kain.

1.Bantuan untuk RSUD Sekarwangi diwakili oleh dr Asep Suherman, M.Kes , Kepala Bidang Pelayanan Medis RSUD Sekarwangi.

2.Bantuan RS Kartika Diwakili oleh dr. Johanes A.Emerald Nalenan, Direktur RS Kartika Cibadak.

Tujuan pemberian ini
1. Sebagai bentuk kepedulian perusahaan kepada lingkungan sekitar, dimana saat Pandemi Covid-19 ini tenaga medis membutuhkan support yang sangat tinggi (CSR Perusahaan)
2. Memberikan aura posistif kepada seluruh masyarakat terutama Kabupaten Sukabumi, agar tidak menjadi panik dalam menghadapi pandemic ini.

3.Agar masyarakat bisa memulai untuk melakukan sesuatu hal yang positif di lingkungannya masing-masing. Bukan hanya diam dan malah menghujat satu dengan yang lainnya.”ungkap Davi

David juga mengingatkan bahwa masyarakat tidak perlu panik tapi tetap melakukan prosedur kesehatan seperti mencuci tangan dan menggunakan masker ketika beraktifitas keluar.

Marilah kita menebarkandan berbagi hal-hal yang positif agar bangsa Indonesia bisa pulih dari pandemic Covid-19 ini.” jelasnya

Laporan : BA

Related posts

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini

Pemdes Bantar Jati Bersama Masyarakat Laksanakan BBGRM XX 2023 di Dua Titik

Ini Kata Kades Agom Maryono Di Akhir-Akhir Jabatannya