Demokrat Bagi Ribuan Masker Pada Warga Parung Aleng

BOGOR, INFODESAKU – Peduli warga terdampak penyebaran virus covid-19 di Kabupaten Bogor, Partai Demokrat sebar ribuan masker dibeberapa wilayah Kabupaten Bogor. Selain membagikan masker gratis kepada warga, rumah warga serta tempat ibadah disemprot cairan disinfektan oleh tim dari DPC Partai Demokrat, Kamis (09/04).

Anggota Dewan dari Demokrat, Ade Senjaya mengatakan, sebagai bentuk kepedulian partai demokrat ditengah merebaknya pandemi virus covid-19, demokrat hadir dengan lakukan penyemprotan disinfektan serta pemberian masker kepada warga kampung parung aleng Desa Cikeas Kecamatan Sukaraja Bogor.

“Kami kader partai demokrat melalui program demokrat lawan corona hari ini membagikan masker serta melakukan penyemprotan cairan disinfektan ke rumah warga serta sarana ibadah dikampung parung aleng desa cikeas ,” jelas Ade Senjaya.

Lanjut Ade, ribuan masker ini merupakan bantuan dari anggota DPR-RI partai demokrat yang juga ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor, Anton sukartono Suratto, serta DPP partai demokrat yang menerjunkan tim penyemprot cairan disinfektan.

“Masker ini bantuan dari anggota DPR-RI yang juga ketua DPC partai demokrat kabupaten bogor Anton Sukartono Surotto dan DPP partai demokrat.Sesuai anjuran pemerintah agar warga menggunakan masker saat keluar rumah,” lanjutnya.

Ade berharap bantuan masker ini dapat berguna buat warga dan digunakan saat keluar rumah sesuai anjuran dari pemerintah agar warga selalu melaksanakan pola hidup bersih dan sehat.

“Semoga masker yang kita berikan dapat digunakan warga saat keluar rumah, saya juga menghimbau agar warga melakukan pola hidup bersih dan sehat, salah satunya selalu mencuci tangan menggunakan sabun sebelum dan sesudah beraktivitas agar terhindar dari virus corona.” pungkasnya.

Laporan : AJH

Related posts

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini

Pemdes Bantar Jati Bersama Masyarakat Laksanakan BBGRM XX 2023 di Dua Titik

Ini Kata Kades Agom Maryono Di Akhir-Akhir Jabatannya