Winarni Bagikan 1.000 Masker Untuk Masyarakat Guna Cegah Penyebaran Wabah Corona

LAMSEL, INFODESAKU – Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Lampung Selatan turut andil dalam upaya pemerintah mencegah penyebaran corona virus disease (COVID-19) dengan membagi 1000 (seribu) masker di jalan utama Kota Kalianda, Selasa (14/4/2020).

Masyarakat yang tinggal diseputaran kota Kalianda, termasuk pengendara roda dua (motor, red) yang melintas, turut kebagian masker yang dibagi oleh Pengurus PKK Kabupaten Lampung Selatan.

Sekretaris Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Selatan, Eka Riantinawati mengatakan, TP. PKK berencana akan membagikan masker sebanyak 4000 (empat ribu).

“Hari ini kami membagikan sebanyak 1.000 (seribu) Masker yang diutamakan untuk pengguna jalan, petugas kebersihan serta masyarakat sekitar yang kebetulan melintas. Sedangkan 3.000 (tiga ribu) masker akan kita sebar di Kecamatan-kecamatan,” jelas Eka Riantinawati.

Sementara itu, Pelaksana Tugas Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Selatan, Hj. Winarni Nanang Ermanto berharap, pembagian masker tersebut dapat membantu Pemerintahan Daerah dalam upaya memutus penyebaran covid-19 yang tengah mewabah di Indonesia.

Hj. Winarni juga berpesan kepada masyarakat untuk selalu menggunkaan masker saat keluar rumah. Selalu mengikuti apa yang sudah di imbau oleh pemerintah.

“Kami berharap, pembagian masker ini dapat menekan penyebaran Virus Corona (COVID – 19) dan yang utama harapan kami masyarakat Lampung Selatan dapat selalu sehat,”. Pungkasnya.

Laporan : Kmf/ R. YS

Related posts

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini

Pemdes Bantar Jati Bersama Masyarakat Laksanakan BBGRM XX 2023 di Dua Titik

Ini Kata Kades Agom Maryono Di Akhir-Akhir Jabatannya