Ditengah Pendemi Corona, Pemdes Kaling Gelar Acara Sertijab Kades

KARANGANYAR, INFODESAKU – Satu kebanggaan tersendiri bagi warga Desa Kaling, Kecamatan Tasikmadu mempunyai Kepala desa baru. Noto Birowo bersama Enam Kepala desa lainnya resmi dilantik oleh Bupati Karanganyar di Rumah dinasnya, Ruang Anturium, setelah terpilih pada Pilkades serentak gelombang III Jumat, (03/04) lalu.

Sertijab dari PJS kepada Kades definitip Noto Birowo dilaksanakwn di Balai Desa Kaling yang dihadiri Forkompincam serta Tamu undangan lainnya, Sertijab dilakukan dengan cepat dan sederhana sesuai aturan yang sudah ditetapkan karena harus memperhatikan protokol kesehatan untuk mencegah covid-19. Rabu, 8/ 4

Kades Noto Birowo mengungkapkan rasa syukurnya atas kepercayaan warga untuk memimpin desa Enam tahun kedepan, banyak hal yang akan dilakukannya bersama jajaran dan stockholder demi kemajuan desa serta kesejahteraan masyarakat.

” Kami akan menjalankan amanah ini dengan penuh tanggungjawab agar bisa mensejahtrakan warga desa,” ungkapnya.

Noto Birowo juga menyampaikan terimakasihnya kepada Masyarakat, Tokoh pemuda, Tokoh masyarakat, Tokoh agama, Camat, Kapolsek, Danramil, dan semua pihak yang telah mensukseskan pilkades dengan kondusif.

Diakhir wawancara Kades Noto Birowo mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama sama membangun desa supaya lebih maju dalam segala bidang sehingga terwujudnya desa yang mandiri.

” Saya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama sama membangun desa supaya lebih maju dalam segala bidang sehingga terwujudnya desa yang mandiri
kedepannya,” pungkasnya.

Laporan : Agus maryono

Related posts

Bangkit Pasca Pandemi Penjualan Mobil Niaga Bekas Makin Menggeliat

Ini Penjelasan Ibu Tuti Selaku Penjual Tanah seluas 4.173 M³ Yang di Klaim Warga

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini