Begini Cara DPD PKS Pasangkayu Gelar Milad ke-22 di Tengah Covid-19

PASANGKAYU, INODESAKU- Di tengah merebaknya wabah pandemi Corono Virus Disease 2019 disingkat Covid-19, DPD PKS (Partai Keadilan Sejaterah) Kabupaten Pasangkayu, tetap khidmat memperingati Miladnya yang ke 22, namun berbeda dengan perayaan Milad sebelumnya kali ini DPD PKS Kabupaten Pasangkayu melakukan sejumlah kegiatan sosial, salah satunya dengan membagikan 2000 masker kepada masyarakat Pasangkayu.

Menurut ketua DPD PKS Kabupaten Pasangkayu Nasaruddin, meski dalam situasi merebaknya Covid-19 tetap akan memperingati Milad tahun ini yang jatuh tanggal 20 April kemarin. Namun demikian sambungnya, kegiatan memperingati Milad PKS akan diarahkan ke sejumlah kegiatan sosial seperti ini.

“Peringatan Milad dan sambut bulan suci Ramadhan seperti inilah sejatinya memang kita adakan setiap tahun. Akan tetapi khusus untuk tahun ini dikemas dalam bentuk berbeda. Karena kita semua telah dilanda bencana pandemi Covid-19 maka kita wujudkan dengan kegiatan-kegiatan yang sifatnya Khidmat kepada masyarakat,” ujar Legislator PKS disela-sela kegiatan membagikan masker di pasar Smart Pasangkayu, Selasa 21 April.

Ia menambahkan, selain membagikan masker, kegiatan sosial lain nya adalah penyemprotan desinfektan dan akan ada pembagian sembako menjelang bulan suci Ramadhan.

“Kegiatan ini kita rangkaikan dengan Gerakan Nasioanal Tanggap Bencana Covid 19 seperti pembagian masker dan penyemprotan desinfektan,” pungkasnya. (Ndi/Asw)

Related posts

Pukesmas Girijaya Terus Berinovasi Tingkatkan Mutu Pelayanan Terhadap Masyarakat

Pemdes Cimandala Sosialisasikan Program Samisade

Babinsa Cimandala Lakukan Komsos Secara Rutin