Ratusan Ojek Pangkalan Terima Bantuan Sembako

BOGOR, INFODESAKU – Dampak dari pemberlakuan psbb dikota kabupaten bogor yang sudah sepekan dilakukan mengakibatkan menurunnya pendapatan ojek pangkalan yang biasa mangkal diseputaran pertigaan jalan ciluar. Di hari biasa opang bisa mendapat penghasilan tujuh puluh ribu dalam sehari, kini mereka hanya mendapat dua puluh ribu saja dalam sehari.

Melihat kondisi yang terjadi saat ini, menggugah rasa kepedulian salah seorang warga kelurahan ciluar untuk berbagi sembako, ratusan bantuan paket sembako diberikan oleh H.Rahmat Rangkuti untuk pengemudi ojek pangkalan. Bekerjasama sama dengan ketua komunitas ojek cobra, Erawan Suandi, Babinsa Ciluar Sertu Mas ‘ud, membagikan 450 paket sembako dihalaman rumah H.Rahmat Rangkuti, Rabu ( 22/04 ).

” Untuk membantu warga sekitar dan tukang ojek yang biasa mangkal didepan ciluar, saya sebagai masyarakat tergugah untuk memberikan bantuan, tidak seberapa nilainya tetapi paling tidak sedikit mengurangi beban mereka, ada 450 paket sembako yang kita bagikan untuk tukang ojek dan masyarakat sekitar yang kurang mampu ekonominya,” papar H.Rahmat Rangkuti.

Sementara, ketua komunitas ojek cobra ,Erawan Suandi mengatakan,” semoga bantuan ini dapat membantu meringankan beban warga dan tukang ojek pangkalan disaat berlakunya psbb saat ini, dan bantuan ini dapat memotivasi serta mengetuk hati para dermawan yang ada disini untuk berbagi sesama,” ujar Ermawan.

Ditempat yang sama ketua Rt 05/01 Desa Pasirlaja dan ketua Rt 01/04 Kelurahan Ciluar, Embeng, mewaklil warga mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh H.Rahmat Rangkuti,” terimakasih saya ucapkan atas bantuan ini, semoga masih ada lagi masyarakat mampu yang menyumbangkan bantuan,” ucapnya haru.

Laporan : AJH

Related posts

Ini Penjelasan Ibu Tuti Selaku Penjual Tanah seluas 4.173 M³ Yang di Klaim Warga

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini

Pemdes Bantar Jati Bersama Masyarakat Laksanakan BBGRM XX 2023 di Dua Titik