Koramil 1502 Kadugede Bakti Sosial Sebar Ratusan Paket Sembako

KUNINGAN, INFODESAKU – Ditengah Pandemi Virus Corona ( Covid-19), Kepedulian Koramil 1502 Kadugede terhadap warga diwilayah teritorialnya ditunjukkan oleh Koramil 1502 kadugede, melaksanakan bakti sosial dengan turun langsung ke masyarakat membagikan paket sembako di desa Cipondok dan Windujanten Kecamatan Kadugede Kabupaten Kuningan, Rabu (22/04/20).

Kegiatan bakti sosial pembagian sembako ini juga serentak di laksanakan di Koramil-Koramil di jajaran Kodim 0615/Kuningan yang diberikan kepada warga di wilayahnya yang terkena dampak Virus Corona ( Covid-19) ini.

Danramil 1502 Kadugede Kapten CZI Nasri mengatakan, kegiatan bakti sosial pembagian sembako ini kepada masyarakat yang terkena dampak Virus Corona ( Covid-19).

“Ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian Koramil 1502 Kadugede untuk membantu meringankan beban ekonomi masyarakat yang saat ini sedang mereka alami .” ujar Danramil 1502 Kadugede Kapten CZI Nasri

Danramil 1502 Kadugede menghimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu mengikuti anjuran-anjuran yang sudah disampaikan aparat pemerintah tentang protokol penanganan wabah Virus Corona ( Covid-19) ini.

“Tetap tinggal dirumah saja, jangan keluar rumah bila tidak ada keperluan yang mendesak, pakailah masker bila keluar rumah, hindari tempat keramaian, jangan berkerumun, menjaga jarak, sesering mungkin mencuci tangan dengan sabun /hand sanitizer dan melakukan pola hidup bersih sehat.” himbau Kapten CZI Nasri.

Laporan : BUDI KNG

Related posts

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling

Pasar Kalianda di H-5 Hari Raya Idhul Fitri 2023, Pengunjung meningkat 75%

Jaga Ekosistim, Kodim Lampung Timur Tanam 1000 Pohon Mangrove