Kades Kedaton Bagikan Masker Gratis Kepada Kepala Keluarga

LAMSEL, INFODESAKU – Upaya memutus matarantai Covid-19, Pemerintah Desa (Pemdes) Kedaton, Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan, bagikan 3.500 Pcs masker kepada warga masyarakat yang ada di Dusun 1, 2 dan 6, sedangkan untuk  dusun 4, 5 dan 7, akan dilakukan pada tahap berikutnya. Senin, (27/04)

Kepala desa. Junaidi, SE, mengungkapkan, pembagian ​masker ini dilakukan dua tahap dimana tahap pertama pembagian masker dilakukan di Dusun 1, 2 dan 6, sedangkan tahap dua meliputi Dusun 3, 4 dan 7 dimana setiap KK akan mendapatkan 3 Pcs masker, dengan jumlah keseluruha 1.118 KK. Selain iti Kades juga meberikan imbauan agar berhati – hati dan selalu melaporkan warga yang baru pulang dari perantauan.

” Pembagian masker geratis ini merupakan realisasi dari APBDes perubahan dengan sumber dana dari Dana Desa tahun anggaran 2020,” ungkapnya.

Sementara M. Latif salah satu staf desa mengajak warga agar selalu waspada, hati-hati dan berdoa agar terhindar dari tertularnya Covid -19 dan setiap KK agar senantiasa menjaga kesehatan, kebersihan lingkungan dan diri sendiri serta melaporkan setiap warga yang pulang dari perantauan.

” Selain kita berpola hidup bersih dan sehat, kita harus senantiasa memanjatkan doa agar wabah ini segera berakhir,” pungkasnya.

Laporan : Yogi/ Irgian/ R. YS

Related posts

Festival Panen Hasil Belajar Sekolah Penggerak SDN 01 Trans Batumarta VII

Hari Lahir Pancasila, Warga Desa Tajimalela Tersenyum Lebar

Pastikan Pembagian Bantuan Beras Berjalan Lancar, Petugas Lakukan Monitoring