Polsek Kadugede Bagikan Bantuan Sembako Ke Masyarakat

KUNINGAN, INFODESAKU – Ditengah Pandemi Virus Corona, Kepedulian Polsek Kadugede Kadugede terhadap warga diwilayah teritorialnya ditunjukkan oleh Polsek Kadugede dengan melaksanakan bakti sosial turun langsung ke masyarakat membagikan paket sembako di Desa Kertayuga Kecamatan Nusaherang Kabupaten Kuningan, Senin (27/04/20) lalu.

Kegiatan bakti sosial pembagian sembako ini juga serentak di laksanakan di tiap Polsek di jajaran Polres Kuningan yang diberikan kepada warga di wilayahnya yang terkena dampak Virus Corona ( Covid-19) ini.

Kapolsek Kadugede, AKP Abdul Majid mengatakan, kegiatan bakti sosial pembagian sembako ini kepada masyarakat kurang mampu yang terkena dampak Virus Corona ( Covid-19).

“Ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian Polsek Kadugede untuk membantu meringankan beban ekonomi masyarakat kurang mampu yang saat ini sedang mereka alami.” ujar Kapolsek Kadugede.

Kapolsek menghimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu mengikuti anjuran-anjuran yang sudah disampaikan aparat pemerintah tentang protokol penanganan wabah Virus Corona ( Covid-19) ini.

“Tetap tinggal dirumah saja, jangan keluar rumah bila tidak ada keperluan yang mendesak, pakailah masker bila keluar rumah, hindari tempat keramaian, jangan berkerumun, menjaga jarak, sesering mungkin mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer dan melakukan pola hidup bersih sehat.” himbau Kapolsek Kadugede Akp Abdul Majid.

Laporan : BUDI KNG

Related posts

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling

Pasar Kalianda di H-5 Hari Raya Idhul Fitri 2023, Pengunjung meningkat 75%

Jaga Ekosistim, Kodim Lampung Timur Tanam 1000 Pohon Mangrove