Kwaran Pramuka Klapanunggal Berbagi Peduli Covid-19

BOGOR, INFODESAKU – Dalam rangka peduli terhadap Covic – 19 Kuaran Pramuka Kecamatan Klapanunggal membagikan 500 masker dan tajil untuk berbuka puasa. Kegiatan ini di laksanakan di 2 titik ,Desa Nambo dan Desa Bojong yang di dampingi oleh Polsek Klapanunggal,Muspika dan Kepala Desa.

Tujuan kegiatan ini untuk mencegah penularan pirus Covid-19 sehingga di wajibkan kepada Masyarakat yang masih beraktipitas di luar rumah untuk menggunakan masker.

Sekertaris Kwaran Pramuka Kecamatan Klapanunggal Endang Supriatna kepada Infodesaku kegiatan ini selain untuk menyadarkan kepada masyarakat pengguna kendaraan baik roda 2 maupu 4 atau Mobil untuk mencegah penularan Covic 19 agar selalu menggunakan masker sehingga tidak mudah tertular.
Selain masker karena sekarang bulan Suci romadhon.

“Kami beri tahjil untuk berbuka puasa adapun agarannya dari iuran Anggota pramuka dan para donasi.
Dengan harapan dapat mencegah penularan pirus yang sedang menyerang negri kita tercinta ini dan dapat meringankan masyrakat yang memerlukan,” ujarnya.

Kepala Desa Nambo Nanang.SE mengapresiasi kepada anggota Kuaran Pramuka Kecamatan Klapanunggal yang telah membantu baik kepada masyarakat Desa Nambo maupun pengguna jalan yang melintas di wilayah Desa Nambo dan saya ucapkan terimakasi kegiatan ini sangat bermanpaat demi memutus mata rantai penularan Covid-19.

“Kami harap kepada para donasi dan prusahaan dengan adanya wabah covic 19 dapat kerja sama dengan pemerintah agar virus 19 cepat terselesaikan,” pungkas Nanang. SE.

Laporan : Nendi.sp

Related posts

Lahan Seluas 4.173 M2 Diklaim Warga, PT. PTP Persilahkan Untuk Tempuh Jalur Hukum

Puisi Puisi Soleh Sohih

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional