Warga Kampung Bubulak Gotongroyong Bangun Pos Kamling

BOGOR, INFODESAKU – Warga RT. 03 Kampung Bubulak, kecamatan Ciampea, Desa Bojong Jengkol, dibawah komando Ketua RT secara bergotongroyong membuat pos kamling sebagai upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Senin, (04/05)

Agus Sumantri, selaku Ketua RT.03 menyampaikan Pos Kamling ini dibuat dalam rangka untuk menjaga keamanan diwilayah Kampung Bubulak, pelaksanaan ronda malam dilakukan secara bergiliran.

” Pembuatan Pos Kamling ini sebagai upaya untuk menciptakan keamanan dilingkungan terlebih dimasa pandemi covid-19 ini kita harus lebih waspada dan pro aktiv membantu pemerintah,” terangnya.

Menurut salah seorang warga dana yang digunakan untuk membangun Pos tetsebut merupakan hasil suwadaya berdasarkan kesepakatan warga sebagai antisipasi terjadinya hal-hal yang negatif meskipun untuk saat ini lingkungannya bisa dikatakan aman dan tidak ada yang mencurigakan.

” Kami, selaku warga sangat mendukung dengan adanya pembuatan Pos Kamling dan kami ucapkan terimakasih kepada Bapak Ketua RT yang sudah memperjuangkan tanpa mengenal lelah dan bergotongroyong dengan warga semoga Pos kamling ini bermanfaat guna meningkatkan keamanan dan kenyamanan masyarakat,” pungkasnya.

 

Laporan : Iwan

Related posts

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling

Pasar Kalianda di H-5 Hari Raya Idhul Fitri 2023, Pengunjung meningkat 75%

Jaga Ekosistim, Kodim Lampung Timur Tanam 1000 Pohon Mangrove