Wali Murid SMP/ SMK IDN Boarding School Bagikan Sembako Kepada Anak Yatim

BOGOR, INFODESAKU – Walimurid SMP/ SMK IDN Boarding School bagikan 110 paket sembako kepada Anak yatim di Kampung Leuwijati RT. 01/ 07 Desa Sukanagara, Kecamatan Jonggol, dalam pembagian Sembako tersebut turut hadiri Babinsa, Bhabinkamtibmas, Kepala desa, Anggota BPD dan Tokoh masyarakat. Minggu, (03/05) lalu.

Dan pembagian sembako tersebut terdiri dari .beras 5 kilo.minyak sayur satu liter.mi instan 4 bungkus .sarden 425 grm.

Ketua panitia Ahmad Yani menjelaskan pembagian sembako tersebut merupakan hasil dari sedekah para Wali Murid SMP dan SMK Yayasan IDN Boarding School untuk membantu dan berbagi rezeki terhadap anak yatim yang ada di Desa Sukanegara, adapun isi paket sembako tersebut, Beras 5 kilo.Minyak sayur satu liter, Mie instan 4 bungkus dan Sarden 425 grm.

” Semoga dengan memberikan sembako terhadap anak yatim ini bisa lebih mudah lagi rezekinya bagi para wali murid serta dilancarkan segala urusannya.dan juga mudah mudahan kepada anak anak yaitim bisa menerimanya dengan iklas,” jelasnya.

Kepala desa Doddy Rachman dalam sambutanya mengungkapkan rasa syukur dan terimakasih dengan adanya bantuan Sembako dari Wali Murid Yayasan IDN.

” Saya selaku kepala desa mengucapkan terimakasih dan berdoa semoga Kepala Sekolah IDN dan semua Wali murid lebih sukses dan rijkinya bertambah, semoga Yayasan IDN lebih maju dan menjadi sekolah paforit,” tuturnya.

Laporan : Endang Mulyana

Related posts

Bangkit Pasca Pandemi Penjualan Mobil Niaga Bekas Makin Menggeliat

Ini Penjelasan Ibu Tuti Selaku Penjual Tanah seluas 4.173 M³ Yang di Klaim Warga

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini