GM FKPPI PC 10.16 Kabupaten Kuningan Bagikan Masker Dan Takjil

KUNINGAN, INFODESAKU – Perhatian dan jiwa sosial yang nyata di lakukan jajaran Generasi Muda Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra-Putri TNI/Polri (GM FKPPI) PC. 10.16 Kabupaten Kuningan, dalam situasi pandemi Virus Corona ( Covid-19 ) di Kabupaten Kuningan, dengan melakukan aksi sosial membagikan masker dan takjil ke masyarakat umum yang melintas di jalan RE Martadinata depan Makodim 0615 Kabupaten Kuningan, Sabtu (09/05/20).

Ketua Cabang GM FKPPI PC 10.16 Kabupaten Kuningan, E. Suhendar mengatakan, kegiatan bakti sosial ini di lakukan melibatkan seluruh jajaran pengurus GM FKPPI PC 10.16 Kabupaten Kuningan. Sasaran pembagian masker dan takjil secara gratis kepada para supir angkot, ojol, dan masyarakat umum lainnya yang melintas di jalan RE Martadinata depan Makodim 0615 Kabupaten Kuningan.

“Pembagian masker dan takjil dilakukan di jalan RE Martadinata depan Makodim 0615 Kabupaten Kuningan, sasarannya adalah masyarakat yang melintasi jalan ini,” jelasnya..

E. Suhendar mengatakan, kegiatan yang dilakukan merupakan bentuk perhatian kepada masyarakat yang hingga saat ini belum memiliki kesadaran menggunakan masker. Selain itu, juga membantu Pemerintah Kabupaten Kuningan agar seluruh masyarakat menjaga kesehatannya mengikuti protokol kesehatan sehingga terhindar dari wabah Virus Corona ( Covid-19 ) ini. GM FKPPI PC 10.16 Kabupaten Kuningan di dalam kegiatan aksi sosial itu mengingatkan kepada seluruh masyarakat agar mengikuti himbauan pemerintah untuk tetap tinggal dirumah, gunakan masker bila bepergian, menjaga jarak fisik, tidak berkerumun, tidak bergerombol, sesering mungkin cuci tangan dan melakukan pola hidup bersih dan sehat.

“Kami mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk tetap tinggal di rumah, selalu menggunakan masker dalam aktifitas apapun, menjaga jarak fisik, tidak berkerumun, tidak bergerombol, selalu cuci tangan, mengedepankan pola hidup bersih dan sehat ,” Pungkasnya.

E. Suhendar juga mengaku bangga dan mengapresiasi kesolidan dan kekompakan jajaran pengurus GM FKPPI PC 10.16 Kabupaten Kuningan yang sudah bekerja keras dan melakukan kegiatan sosial untuk masyarakat.

“Jaga terus kekompakan dan tetap solid dengan militansi yang kuat. GM FKPPI PC 10.16 Kabupaten Kuningan akan selalu siap membantu pemerintah dan memperhatikan masyarakat Kabupaten Kuningan ,” tandasnya.

Salah satu warga ujang, mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh GM FKPPI PC. 10.16 Kabupaten Kuningan. “Alhamdulilah dikasih masker dan takjil, terima kasih GM FKPPI PC. 10.16 Kabupaten Kuningan yang sudah membantu masyarakat.” ujarnya.

Laporan : BUDI KNG

Related posts

Lahan Seluas 4.173 M2 Diklaim Warga, PT. PTP Persilahkan Untuk Tempuh Jalur Hukum

Puisi Puisi Soleh Sohih

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional