Pemdes Bojong Rangkas Salurkan Beras Dari Bupati Untuk Masyarakat

BOGOR, INFODESAKU – Pemerintah Desa Bojong Rangkas, kecamatan Ciampea salurkan bantuan beras dari Bupati sebanyak 21.600 kilogram beras kepada masyarakat, penyaluran bantuan dipantau langsung oleh Kepala desa, BPD, Babinsa, Bhabinkamtibmas, TP PKK dan Staf desa. Minggu, (10/05).

Kepala desa. Iding habudin menjelaskan bantuan ini diserahkan kepada masyarakat yang memenuhi persyaratan sebagai Keluarga penerima mamfaat (KPM) dinana bantuan berupa beras sebanyak 21.600 kg untuk warga yang terkena dampak Covid-19, pendistribusian dilakukan sesuai dengan kuota KPM yang tercantum dalam data dari Dinas sosial.

” Kepada warga yang tidak mendapatkan bantuan ini diharapka bersabar Pemerintah desa akan terus berupaya untuk mengkaper warga yang belum mendapatkan dengan cara mengambil beberapa persen dari dana desa berupa BLT sesuai arahan pemerintah tentang penaganan yang terkena dampak Covid-19,” jelasnya.

Apit, warga yang sehari-harinya kerja serabutan mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Pemerintah yang sudah memberikan bantuan berupa beras 30 kg.

” Beras merupakan bahan pokok yang sangat dibutuhkan untuk menybung hidup keluarga kami, pada masa pandemi seperti ini bantuan ini sangat berguna sekali, terimakasih Bupati, terimakasih Pak Kades,” ungkapnya.

 

Laporan : Iwan Gondrong

Related posts

IPSM Kecamatan Ciampea Adakan Diskusi Koordinasi Antar Pengurus

Lomba Olahan Pangan Warnai Peringatan Hari Jadi Bogor 541 Kecamatan Sukaraja

Dampingi Pembagian BLT DD, Begini Kata Petugas Pengamanan