Pemdes Balaikambang Bagikan Insentif Linmas Jelang Idul Fitri 1441 H

SUKABUMI, INFODESAKU – Pemerintah Desa Balaikambang, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi. Membagikan Intensif Linmas (Perlindungan Masyarakat) Yang bersumber dari Dana Desa tahun 2020 Kepada 50 Orang Anggota Sat-Linmas . Sabtu (16/5/2020).

Pembagian Intensif Linmas Sebesar Rp180.000.00., /Orang langsung di Saksikan oleh Kepala Desa Balaikambang Yudi Setiadi di Aula Desa BalaiKambang.

“Alhamdulillah, Penyaluran Intensif Linmas berjalan dengan baik dan transparan kepada puluhan Satuan Tugas (Sat-Linmas) Desa Balaikambang.” Ungkapnya.

Menurut Yudi Setiadi mengatakan, Pembagian Insentif Linmas ini di sambut dengan baik oleh Puluhan anggota Sat-Linmas, bhakan Anggota Sat-Linmaspun menyisihkan sebagian dari rejeki mereka untuk di Sumbangkan kepada Badan Amil Zakat (BAZ) Desa Balaikambang.

” Kita berharap dengan adanya pembagian Insentif ini dapat membantu meningkatkan kinerja Sat-Linmas Desa Balaikambang dalam menjaga lingkungan, apalagi di tengah Pandemi Coronavirus Disease atau Covid-19 yang semakin meluas.” Pungkasnya.

Laporan : Rt

Related posts

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling

Pemkab Sukabumi Gelar HPN Tahun 2023, ” Bergerak Bersama Semarakkan Merdeka Belajar”

Tingkatkan Transparansi, Pj Bupati Brebes Minta Kades Buat LHKPN