Dibulan Yang Penuh Berkah, GPS Santuni Puluhan Anak Yatim

SUKABUMI, INFODEDAKU – Menyantuni anak yatim adalah hal yang sangat terpuji, karena ada menyayangi mereka menjadi salah satu kebaikan yang diajarkan oleh agama Islam. Selaras dengan apa yang telah diajarkan dalam Islam tersebut, Gabungan Pers Sukabumi berdonasi menggelar acara Santunan anak yatim.Bertempat Di Kampung Sukasirna Parungkuda, Kec.Parungkuda Kab.Sukabumi, Jum’at (22/05/20).

Acara yang dilaksanakan di halaman Paguron Mustika Putra Pasundan di hadiri ketua GPS, beserta beberapa perwakilan jurnalis Sukabumi

Ketua GPS Budi Arya menyampaikan, selain santunan, di lokasi juga digelar buka bersama bersama puluhan anak yatim dengan para anggota paguron. Jurnalis yang aktif di berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan tersebut berharap dengan adanya acara ini, banyak manfaat yang didapat.

“Semoga dengan adanya Ramadhan dan santunan anak yatim dapat menambah keimanan, meningkatkan ibadah yang tinggal beberapa hari lagi jelang akhir Ramadhan, kita harus meraih Ridha Allah di bulan yang pernuh berkah ini,” tuturnya.

Sementara Rudi Tanjung perwakilan anggota GPS, buka bersama dan santunan anak yatim tersebut merupakan ajang untuk berbagi terutama kepada anak yatim.

“Kegiatan ini merupakan momen untuk jalinan komunikasi yang dilakukan bisa lebih intensif dan penuh rasa kekeluargaan. Serta kami berharap untuk lebih meningkatkan kewaspadaan apalagi dengan keadaan sekarang ini Wabah Virus Corona, tetap lakukan dan jalankan sesuai intruksi dari pemerintah,” katanya.

Asep Saepuloh selaku perwakilan dari Paguron Mustika Putra Pasundan mengucapkan Terimakasih. Atas kehadiran rekan-rekan GPS, anggota paguron, anak-anak yatim serta perwakilan dari Ketua FKPPAI (Forum Paranormal Dan Penyembuh Alternatif Indonesia) Sukabumi Raya.

“Saya sangat apresiasi dan berterima kasih kepada Insan Pers Sukabumi acara santunan, buka puasa bersama ini berjalan dengan lancar serta di momentum ini kami bisa saling bersilaturahmi,” tutup Asep.

 

Laporan : Dev

Related posts

Kunjungi Pasar Parungkuda, Presiden Jokowi Tinjau Harga Kebutuhan Pokok

Bersihkan Sungai, Kadis Perikanan Respon Cepat Atas Laporan Warga Terkait Sanitasi Di Aliran Sungai

Pemdes Maja Salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Tahap III