Muspika Ciampea Gelar Check point di Beberapa Titik Wilayah Simpang Jalan Raya

BOGOR, INFODESAKU – Pembatasan sosial bersekala besar dalam rangka Pemeriksaan pengendara R2 dan R4 yang tidak mengunakan masker, guna penanganan penanggulangan wabah virus corona (covid 19) bertempat di jalan raya Ciampea persimpangan Bojong Rangkas, Bojong jengkol, Cihideung udik,Cibanteng, Selasa.(26/05).

Kegiatan dilaksanakan oleh Muspika, para kepala desa, serta Team gabungan gugus tugas penanganan wabah Covid-19.

Camat Ciampea DRS. Caharudin Felani, MM. menyampaikan kepada media, bahwa pada hari ini muspika kecamatan Ciampea melaksanakan kegiatan Cek poin dibeberapa titik wilayah yang pertama disimpang jalan raya Cikampak, dalam rangka memutus rantai penyebaran Virus Corona Covid-19.

“Semua Jenis Kendaraan yang Melintas melakukan pemeriksaan kendaraan R2 danbR4 sekaligus mempertanyakan kepada pengendara penumpang dari mana dan mau kewilayah mana, apabila pengendara dan penumpangnya yang tidak mengunakan masker maka pihak kami mengarahkan untuk mengunakan Masker,” ungkapnya.

Awal Kepala Desa Bojong Jengkol menambahkan, pemerintah desa bersama muspika termasuk dengan seluruh unsur masyarakat terus ditingkatkan oleh muspika. dari pencegahan penyebaran virus Corona Covid-19.

“Alhamdulilah, membuahkan hasil yang maksimal kami mengucapkan terimakasih kepada muspika yang selalu memberikan himbauan kepada para kepala desa, dan masyarakat untuk pencegahan penyebaran Covid-19 virus Corona.” pungkasnya.

Laporan : Gondrong

Related posts

Lahan Seluas 4.173 M2 Diklaim Warga, PT. PTP Persilahkan Untuk Tempuh Jalur Hukum

Puisi Puisi Soleh Sohih

Pemkab Sukabumi Gelar HPN Tahun 2023, ” Bergerak Bersama Semarakkan Merdeka Belajar”