PJI Lebak Bagikan Paket Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu

LEBAK, INFODESAKU – Jalan menanjak dan berliku menjadi saksi atas perjuangan Pengurus Persatuan Jaksa Indonesia ( PJI ) Kabupaten Lebak dalam mendistribusikan ratusan paket Sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di Kampung Sengkol Pojok, Desa Pasar Keong, Kecamatan Cibadak. Senin, (15/06).

Kegiatan tersebut adalah salah satu rangkaian kegitan Hari Ulang Tahun ( HUT ) PJI ke 27, Baksos Dipimpin langsung oleh Bayu Wibianto selaku Ketua PJI Kabupaten Lebak di dampingi, Edi Winarko Kepala Kejaksaan Negeri Koharudin, Kepala Seksi Intelijen dan seluruh jajarannya Kejaksaan Negeri Lebak.

Bayu Wibianto saat di konfirmasi mengatakan, Baksos tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan memperingati hari ulang tahun PJI ke-27 dan bentuk kepedulian PJI terhadap masyarakat kurang mampu terlebih dalam kondisi Pandemi Covid 19

“ Kegiatan Baksos ini adalalah salah satu rangkaian kegiatan dalam HUT PJI serta sebagai bentuk kepedulian kamai terhadap masyarakat kurang mampu yang ada di Kabupaten Lebak,” tuturnya.

Kepala Kejari Edi Winarko menungkapkan dirinya beserta jajaran berinisiatif untuk membantu masyarakat Lebak yang terdampak Covid -19 dengan memberikan paket Sembako kepada masyarakat kurang mampu dengan menyambangi rumah mereka secara langsung.

” Baksos ini adalah bentuk kepedulian terhadap masyarakat kurang mampu, semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan PJI bisa lebih maju dan Profesional lagi,” ungkapnya.

Sementara itu Encup, Kepala Desa Pasar Keong mengaku bangga sekaligus senang karena Kejari sangat peduli terhadap masyarakatnya.

“Saya mewakili masyarakat yang mendapatkan bantuan sembako dari PJI mengucapkan terimakasih dan satu kebanggaan bisa kedatangan pimpinan Kejari, semoga kejaksaan Negeri Lebak selalu sukses dan maju,” ucapnya singkat.

Usai melaksanakan Baksos Ketua PJI, Kepala Kejari dan seluruh jajaran melakukan syukuran secara sederhana di Ruang Serbaguna Kejaksaan Negeri Lebak.

Laporan : Rai Kusbini

Related posts

Festival Panen Hasil Belajar Sekolah Penggerak SDN 01 Trans Batumarta VII

Hari Lahir Pancasila, Warga Desa Tajimalela Tersenyum Lebar

Pastikan Pembagian Bantuan Beras Berjalan Lancar, Petugas Lakukan Monitoring