KODIM 0611/GARUT BANGUN KERJASAMA DENGAN RUTAN GARUT

GARUT, INFODESAKU – Komandan Kodim 0611/ Garut Letnan Kolonel Inf Erwin Agung T.W.A., S.T., M.Tr. (Han). beserta jajaran menyambut hangat kedatangan Kepala Rutan Kelas IIB Garut. Pada kegiatan koordinasi kali ini Kepala Rutan Kelas IIB Garut beserta jajaran meminta bantuan untuk mempererat juga lebih meningkatkan sinergitas dengan Kodim 0611/ Garut  terutama dalam penanganan keamanan dan ketertiban di Rutan Kelas IIB di wilayah Garut.

” Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di Rutan Kelas IIB wilayah Garut kami mohon bantuan Bapak Dandim agar bisa membantu dalam pencegahan gangguan keamanan dan ketertiban serta tetap menjalin sinergitas dengan Rutan Kelas IIB wilayah Garut, “ ucap Ratri Handoyo.

Komandan Kodim 0611/ Garut, Letnan Kolonel Inf Erwin Agung T.W.A., S.T., M.Tr. (Han). menyatakan siap membantu dan akan terus menjalin sinergitas dengan Rutan Kelas IIB wilayah Garut terutama dalam hal penanganan gangguan keamanan dan ketertiban di  Rutan Kelas IIB Garut.

“Kami siap membantu Rutan Garut dalam penanganan gangguan keamanan dan ketertiban. Selanjutnya kami akan memerintahkan anggota untuk melaksanakan trolling pada saat jam-jam rawan ke area Rutan Garut. Serta mari kita terus jalin sinergitas kebersamaan ”, ucap Letnan Kolonel Inf Erwin Agung T.W.A., S.T., M.Tr. (Han).

“Apabila Rutan Garut ingin mengikuti pelatihan menembak serta bongkar pasang senjata kami siap memfasilitasi kegiatan tersebut,” tambahnya.

Pihak Rutan Kelas IIB wilayah Garut menyambut baik bantuan kerja sama dalam penanganan gangguan kamtib serta tawaran untuk pelatihan menembak dan bongkar pasang senjata bagi petugas Rutan Kelas IIB wilayah Garut. “Kami haturkan terima kasih kepada Bapak Dandim yang berkenan membantu Rutan Kelas IIB Garut. Kami juga ingin meminta bantuan terkait pembinaan tentang Wawasan Kebangsaan untuk Warga Binaan di Rutan Kelas IIB Garut” ungkap Ratri Handoyo.

Selanjutnya pihak Kodim 0611/ Garut menyatakan siap membantu dalam pembinaan warga Binaan khususnya tentang Wawasan Kebangsaan agar dimana warga Binaan kelak bila sudah keluar mendapatkan bekal yang positif dan menjadikan bekal tersebut sebagai tolak ukur bagi warga Binaan dalam menuju kebaikan tinggal melanjutkan hidup yang terarah dan berguna bagi keluarga dan dirinya untuk menyongsong di kehidupan lebih berguna untuk bangsa ini.

 

Laporan : Suradi

Related posts

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling

Pasar Kalianda di H-5 Hari Raya Idhul Fitri 2023, Pengunjung meningkat 75%

Jaga Ekosistim, Kodim Lampung Timur Tanam 1000 Pohon Mangrove