Komsos Koramil 2101 Sukaraja Bersama Komponen Masyarakat

BOGOR, INFODESAKU – Koramil 2101 Sukaraja adakan giat komunikasi sosial bersama komponen masyarakat yang berada diwilayah teritorial Koramil 2101 Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor, Rabu ( 24/06 ).

Sebanyak 65 orang yang terdiri dari tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda mewakili tigabelas desa sekecamatan Sukaraja hadir dalam kegiatan komsos yang diadakan di aula kantor Kecamatan Sukaraja.

Turut hadir dalam kesempatan itu Camat Sukaraja, Kapolsek Sukaraja yang diwakili oleh Kanitbinmas, Satpolpp Kecamatan Sukaraja.

Danramil 2101 Sukaraja Kapten Inf Dwi Bambang Martikno mengatakan, komsos bersama komponen masyarakat Sukaraja bertujuan memberikan pemahaman tentang ideologi Pancasila dan bela negara ditengah pandemi covid-19.

” Kita berikan materi tentang bela negara dan ideologi Pancasila ditengah merebaknya pandemi covid-19, tujuannya adalah membangunkan semangat patriotisme serta nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, menjaga kesatuan NKRI,” jelas Danramil 2101 Sukaraja.

Lebih lanjut Danramil berharap agar warga masyarakat Sukaraja dapat menjalin komunikasi yang baik bersama Muspika dalam rangka pengawasan dan penanganan covid-19.

” Mari kita terus jalin komunikasi yang baik antara komponen masyarakat bersama muspika kecamatan dalam rangka penanganan virus corona yang masih belum tuntas sampai saat ini.” pungkasnya.

Laporan : AJH

Related posts

IPSM Kecamatan Ciampea Adakan Diskusi Koordinasi Antar Pengurus

Lomba Olahan Pangan Warnai Peringatan Hari Jadi Bogor 541 Kecamatan Sukaraja

Dampingi Pembagian BLT DD, Begini Kata Petugas Pengamanan