Dipenghujung Tugasnya, Wahyu Berharap BNN Memiliki Kantor Sendiri

CIMAHI, INFODESAKU– Tujuh tahun sudah Wahyu Prayoga mengabdi dilingkungan kerja BNN Kota Cimahi, banyak harapan serta kesan yang dirasakan Wahyu, sehari lagi Ia akan mengakhiri masa tugasnya tepatnya 1 Juli 2020. Diakhir masa tugasnya Wahyu mengapresiasi kegiatan Hari Jadi Badan Narkotika Nasional (BNN) yang telah dilakukan di Kantor Pemerintah Kota Cimahi secara Virtual bersama bersama Walikota. Selasa, 30/ 6

Wahyu juga mengungkapkan kesan saat BNN mengadakan lomba Video Tiktok dan Poster durasi 60 Detik, dengan batasan umur peserta 16 sampai 25 Tahun.

” Sengaja BNN mengambil batasan Usia tersebut karena mengusung Yang Muda yang Milenial,” ucapnya.

Wahyu berharap BNN Kota Cimahi segera mendapat Kantor, sehingga dalam kegiatannya akan jauh lebih baik dan nyaman, terlebih tahun ini BNN kota Cimahi kembali menggelar Lomba dengan tema “Hidup 100 persen” dalam rangka memperingati Hari Anti Narkotika Internasional.

” Dengan pola sadar, sehat, produktif dan bahagia dan tetap mengikuti Protokol kesehatan Covid-19,” pungkasnya.

Selama tugas Wahyu menyarankan agar masyarakat harus lebih tahu akan bahaya Narkoba, terlebih lagi bagi Para orang tua agar selalu insten mengawasi pergaulan anaknya dan sering berkomunikasi dengan para petugas BNN, jadikan Mitra konseling dengan BNN, tidak usah sungkan untuk berkunjung ke BNN semua akan dibantu guna menyelamatkan Anak dari bahaya Narkoba.

” Selama ini banyak program yang sudah dilaksanakan BNN, salah satunya Mobil Keliling yang dilakuka keseluruh kelurahan, tentunya kegiatan tersebut harus didukung oleh para pelaku Media online sebagai mitra,” pungkasnya.

 

Laporan : Hermawan

Related posts

Festival Panen Hasil Belajar Sekolah Penggerak SDN 01 Trans Batumarta VII

Hari Lahir Pancasila, Warga Desa Tajimalela Tersenyum Lebar

Pastikan Pembagian Bantuan Beras Berjalan Lancar, Petugas Lakukan Monitoring