Karang Taruna Desa Cadasngampar Distribusikan Bansos

BOGOR, INFODESAKU – Sebanyak 110 orang KPM Desa Cadasngampar penerima bantuan sosial dari Pemerintah Propinsi Jabar belum lama ini mendapat bantuan tahap kedua. Penyaluran bantuan dikelola oleh Karang Taruna desa yang difasilitasi oleh pemerintah desa. Satu persatu rumah warga penerima bansos didatangi oleh karang taruna untuk diberikan bantuan.

Menurut salah seorang anggota karang taruna Desa Cadasngampar, Sandi Dio kegiatan pendistribusian bansos dari Pemprov Jabar bekerjasama dengan kantor pos giro.

“Untuk kedua kalinya karang taruna desa cadasngampar menyalurkan bantuan sosial dari Gubernur, kita bekerjasama dengan kantor pos giro dan difasilitasi oleh pemerintah desa, semua bantuan kita salurkan kerumah warga penerima bantuan, sebanyak 110 KPM kita datangi rumahnya,” terang Dio.

Sementara Kades Cadasngampar, Jejen mengapresiasi kerja karang taruna yang ada di wilayahnya, menurut Jejen pemdes sangat terbantu sekali dengan adanya bentuk kerjasama penyaluran bantuan dari Pemprov.

” Pemdes sangat berterimakasih atas bantuan dan kerjasamanya kepada karang taruna desa yang telah membantu mendistribusikan bantuan sosial, ini menjadikan contoh yang baik bagi para pemuda dan menjadi motivasi kegiatan positif yang harus ditularkan pada generasi muda desa cadasngampar,” ujar Jejen bangga.

Kades berharap sinergitas antara pemdes dan karang taruna desa tidak hanya sampai disini, kedepan karang taruna harus mempunyai kreativitas yang dapat memotivasi pemuda yang ada di desa Cadasngampar.

 

Laporan : AJH

Related posts

Puisi Puisi Soleh Sohih

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional

Ini Amalan Saat Terjadi Gerhana Bulan Penumbra

3 komentar

Aep saefudin 15/07/2020 - 22:24

Saya nganggur sudah 4bulan dampak kovid19..adapun bantuan dari pemerintah tapi tidak merata saya pribadi tidak pernah dapat bantuan tersebut..saya mohon untuk jajaran pemerintah daerah kabupaten bogor khususnya desa cadas ngampar rt004/001 kecamatan sukaraja kab,bogor untuk mendata ulang supaya bantuan tersebut tidak sasaran/ orang yg benar2 tidak mampuh tidak mendapatkan ini malah sebaliknya..terimakasih??

Aep saefudin 15/07/2020 - 22:29

Saya nganggur sudah 4bulan dampak kovid19..adapun bantuan dari pemerintah tapi tidak merata saya pribadi tidak pernah dapat bantuan tersebut..saya mohon untuk jajaran pemerintah daerah kabupaten bogor khususnya desa cadas ngampar rt004/001 kecamatan sukaraja kab,bogor untuk mendata ulang supaya bantuan tersebut tidak salah sasaran/ orang yg benar2 tidak mampuh tidak mendapatkan ini malah sebaliknya..terimakasih??

Aep saefudin 15/07/2020 - 22:31

Saya nganggur sudah 4bulan dampak kovid19..adapun bantuan dari pemerintah tapi tidak merata saya pribadi tidak pernah dapat bantuan tersebut..saya mohon untuk jajaran pemerintah daerah kabupaten bogor khususnya desa cadas ngampar rt004/001 kecamatan sukaraja kab,bogor untuk mendata ulang supaya bantuan tersebut tidak salah sasaran/ orang yg benar2 tidak mampuh tidak mendapatkan. ini malah sebaliknya..terimakasih??

Add Comment