Abdul Waseh Resmi Jabat Plt Ketua PGRI Lebak 2020

LEBAK, INFODESAKU – Meski dilaksanakan secara sederhana karena dalam suasan pademi covid-19 namun pelaksanaan penyerahan Surat Keputusan (SK) Pelaksana tugas (Plt) Organisasi PGRI Lebak dari Ketua PGRI Provinsi Banten H.Muhtadi berjalan lancar. Jum’at, (03/07) lalu.

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua PGRI Kabupten (Dimisioner) Abdul Waseh selaku Plt terpilih serta 28 Ketua dari seluruh cabang Kecamatan se Kabupten Lebak kegitan tersebut di laksanakan di SMK PGRI Rangkasbitung.

Ketua PGRI Lebak, Muhtadi menjelaskan keegiatan penyerahan SK Plt Ketua PGRI Kabupaten Lebak merupakan hasil musyawarah seluruh pengurus yang ada di kabupaten Lebak baik Pengurus Kabupaten maupun pengurus Kecamatan, hal itu dilakukan mengingat Ketua PGRI Kabupaten Lebak (Juanda/Red) menjadi pengurus PGRI Provinsi sehingga untuk menjalankan roda Organisasi untuk sementra dijabat oleh Plt (Abdul Waseh) sampai Desember mendatang hingga pemilihan Ketua Depinitif.

” Dengan adanya pemberian SK Plt Pengurus PGRI Kabupaten Lebak semakin maju dan Profesional,” pungkasnya.

H.Juanda selaku Ketua PGRI Dimisioner berharap agar PGRI di Kabupten Lebak lebik maju,kompak dan profesional.

” Semoga Organisasi PGRI Lebak bisa lebih, maju, kompak dan Profesional dibawah komando Plt,” harapnya.

Sementra itu Abudul Waseh, mengaku terharu dan siap mengemban amanah yang di berikan oleh organisasi PGRI, Waseh juga mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Ketua PGRI Provinsi serta seluruh Anggota maupun Pengurus PGRI Kabupaten Lebak yang telah memberikan kepercayaan dan amanah kepada dirinya.

” Saya akan melaksanakan amanah yang diberikan, untuk memimpin sementara organisasi PGRI ini sampai ada Ketua Depinitif ,” ungkapnya.

Waseh berharap agar seluruh anggota dan pengurus se Kabupaten Lebak agar dapat mendukung dan bekerjasama.

” Tampa adanya dukungan dan kerjasama dari semuanya saya tidak mungkin mampu menjalankan organisasi seorang diri,” punglasnya.

 

Laporan : Rai Kusbini

Related posts

Bangkit Pasca Pandemi Penjualan Mobil Niaga Bekas Makin Menggeliat

Ini Penjelasan Ibu Tuti Selaku Penjual Tanah seluas 4.173 M³ Yang di Klaim Warga

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini