Kajari Sukabumi launching Website Baru di Hari Bhakti Adhyaksa Ke 60

SUKABUMI, INFODESAKU – Acara syukuran pada hari Bhakti Adhyaksa ke 60 tahun 2020, memberikan nuansa baru di saat Pandemi Coronavirus Disease (Covid-19). Kejaksaan Kabupaten Sukabumi melaksanakan kegiatan HUT HBA ke 60 yang gelar secara serentak dan sederhana dengan mengusung tema “terus bergerak dan berkarya” di aula kantor Kejari Kabupaten Sukabumi, Rabu (22/7/2020) lalu.

Kepala Kejari Kabupaten Sukabumi Bambang Yunianto, S.H., menyampaikan di moment hari Bhakti Adhyaksa ke 60, Kejaksaan Negeri yang dipimpinnya dapat terus bergerak, berkarya serta memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Tak hanya syukuran, pada kesempatan tersebut Kejari juga memperkenalkan Website terbaru milik Kejaksaan Negeri Kabupaten Sukabumi, yang dapat di akses oleh seluruh masyarakat.

Menurut Bambang Yunianto, website terbaru tersebut bertujuan untuk memeperkenalkan profil kejari serta mempermudah akses masyarakat dalam melakukan interaksi dan pengaduan.

“Dengan adanya nomenklatur baru, website Kejaksaan Negeri Kabupaten Sukabumipun telah berubah dari Kejaksaan Negeri Cibadak menjadi Kejaksaan Negeri Kabupaten Sukabumi,” ungkapnya

Didalamnya, Bambang, menambahkan ada sarana interaktif dan pengenalan program unggulan dari Kejaksaan Negeri kabupaten Sukabumi.

“Selain itu, akan ada Kuis seputar hukum bagi masyarakat yang dapat menjawab berhak mendapatkan apresiasi dari Kejari Kabupaten Sukabumi,” tambahnya

Website resmi milik Kejari tersebut merupakan hasil kerjasama dengan Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kabupaten Sukabumi.

“Terima kasih, kepada Kominfo Kabupaten Sukabumi atas atensi dan dukungan yang diberikan kepada kami,” pungkasnya.

 

Laporan : Rt

Related posts

Luar Biasa! Desa Cilebut Barat Kedatangan Tim Penilai Lomba Desa Sadar Hukum

Puisi Puisi Soleh Sohih

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional