Polres Cimahi Bagikan Masker ditengah Pandemi Covid 19 secara Gratis

CIMAHI, INFODESAKU – Ditengah pandemi Covid 19, Polres Cimahi yang di Pimpin langsung oleh Kapolres AKBP. M.Yoris M.Y.Marzuki, S.I.K beserta AKP Susanti Samaniah.S.Pd, selaku Kasat Lantas Polres Cimahi turut hadir dalam pembagian Masker secara Gratis.

Kegiatan yang dilakukan Anggota Satuan Lalu Lintas Kota Cimahi dikuti dengan pemberian Masker secara Gratis yang dilakukan di beberapa titik seperti Pondok Pasantren Rumah Tahfidz Preneur, Terminal pasar, Perempatan jalan Sangkuriang, jalan Leuwigajah serta diruas jalan utama Kota Cimahi dan Kab. Bandung Barat.

Pembagian Masker tersebut digelar dalam rangka Ops Patuh Lodaya tahun 2020, yang dilaksanakan disemua jajaran Polda Jabar sejak 23 Juli 2020 yang Rencananya dilaksanakan selama 14 hari sampai dengan tanggal 5 Agustus mendatang.

Kasatlantas Polres Cimahi, AKP. Susanti Samania, S.Pd, mengatakan, di hari ketiga ini, masih terdapat pengendara yang kurang sadar, dengan tidak memakai masker.

“Sangat disayangkan ternyata masih banyak Masyarakat yang belum patuh terhadap Protokol kesehatan Covid 19” Ungkap AKP. Susanti Samania. Sabtu (25/07/20)

Ditambahkan Susanti Agar Masyarakat harus lebih paham akan bahaya Visus Corona yang saat ini bisa saja menghampiri Kita, jadi patuhilah anjuran yang telah dianjurkan pemerintah dengan memakai Masker dan rajin mencuci tangan.

Saat ini Jajaran Polres Cimahi telah melaksanakan Operasi Patuh Lodaya 2020 pada hari ketiga, dengan disertai pembagikan masker secara gratis kepada pengendara kendaraan roda dua dan Empat, serta membagikannya kepada warga yang tidak memakai masker.

 

Laporan : Hermawan

Related posts

Festival Panen Hasil Belajar Sekolah Penggerak SDN 01 Trans Batumarta VII

Hari Lahir Pancasila, Warga Desa Tajimalela Tersenyum Lebar

Pastikan Pembagian Bantuan Beras Berjalan Lancar, Petugas Lakukan Monitoring