Harapkan Hasil Maksimal : Kadis PUPR Tinjau Langsung Pembangunan Jalan penghubung Kecamatan Cileles, Bojong Manik

LEBAK, INFODESAKU – Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat ( PUPR ) Kabupaten Lebak Banten H.Maman Sp,tinjau langsung Pembangunan Pelebaran jalan penghubung Dua Kecamatan yaitu Kecamtan Cileles dan Kecamatan Bojongmanik pada (28/07) lalu.

Saat di konfirmasi Infodesaku H. Maman Sp,mengatakan, dirinya segaja selalu menyempatkan diri untuk meninjau ke semua titik Pekerjaan yang saat ini sedang di laksanakan oleh Pemerintah Kabupaten melalui Dinas PUPR, seperti Pembangunan Pelebaran CTB dan TPT di ruas jalan cileles bojongmanik sepanjang 9,7 Kilo Meter Lebar 4,5 Meter,menggunakan bahan hotmix AC/WC. Pembangunan tersebut akan di danai oleh Anggaran Pendapatan Daerah ( APBD ) Kabupaten sebesar kurang lebih 16,4 Milyar, Kita mengharapkan pekerjaan tersebut berjalan sesuai harapan,dan kita menargetkan selesai akhir Tahun 2020 ini.

“Kita berharap kepada pihak rekanan pekerjaan di semua lokasi pembangunan agar di dalam melaksankan Pekerjaannya sesuai RAB dan Spek sehingga hasilnya bisa maksimal dan kami juga berharap agar masyrakat ikut berperan dalam memelihara jalan tersebut, sehingga usianya bisa bertahan lama,” tandesnya

Sementara itu Rai Kusbini yang biasa di sapa Asep Oray, salah satu tokoh pemuda asal Kampung Cisalak Kecamatan Cileles mengaku senang dan mengapresiasi kinerja DPUPR.

“Saya mewakili Masyarakat Desa Cileles khususnya Kampung Cilikut, Cileles dan sekitarnya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Lebak ( PUPR/Red ) yang sudah membangun jalan lintas Cileles Bojongmanin ini,” Ungkapnya.

Asep Oray menambahkan, karena jalan ini sudah lama di rindukan pembangunannya oleh masyarakan sekitar, mudah mudahan dengan di bangunnya jalan ini ekonomi masyarakat bisa meningkat

“Saya mengajak kepada semua lapisan masyarakat setelah selesai nanti,masyarakat dapat ikut menjaga dan merawat jalan ini. Dan terakhir saya sangat mengapresiasi kinerja Kepala Dinas PUPR karena di tengah kesibukannya masih bisa melakukan monitoring ke lapangan secara langsung,” Pungkasnya.

 

Laporan : Rai Kusbini

Related posts

Salurkan BLT DD, Kades Sindangjawa: Gunakan Untuk Kebutuhan Pokok

Kades Ciketak Pastikan Penyaluran BLT DD Tepat Sasaran

Pemdes Tengkujuh Mengadakan Pembinaan Aparatur Terkait Administrasi Desa