Koramil 1502 Kadugede Sediakan Wifi Gratis Bagi Para Siswa Ikuti Pembelajaran Daring

KUNINGAN, INFODESAKU – Kepedulian Koramil 1502 Kadugede Kabupaten Kuningan terhadap masyarakat khususnya di bidang pendidikan dengan menyediakan Wifi gratis bagi para siswa dan siswi di wilayah koramil 1502 Kadugede Kabupaten Kuningan pada Rabu (12/08/2020)

Peltu Suherman, Batituud Koramil 1502 Kadugede Kabupaten Kuningan mengatakan, ikut prihatin terhadap para siswa dan siswi dalam sistem belajar daring sehingga pihaknya memberikan keleluasaan bagi para siswa dan siswi untuk belajar daring di Aula Koramil 1502 Kadugede Kabupaten Kuningan dengan koneksi Wifi gratis.

Peltu Suherman Batituud Koramil 1502 Kadugede Kabupaten Kuningan mengatakan, di sediakanya fasilitas wifi gratis ini untuk membantu kebutuhan para siswa dan siswi yang ada di wilayah Koramil 1502 Kadugede dalam upaya meringankan biaya kuota untuk kebutuhan belajar secara daring karena di sediakan secara gratis.

“Tersedianya fasilitas wifi ini untuk membantu kelancaran belajar para siswa dan siswi serta meringankan beban biaya kuota para orangtua siswa. Maka para siswa dan siswi yang membutukan kuota gratis untuk belajar daring, mempersilahkan datang dan belajar secara daring di Aula Koramil 1502 Kadugede,” terangnya.

Selanjutnya, Peltu Suherman Batituud Koramil 1502 Kadugede mempersilahkan siswa dan siswi tingkatan sekolah mana pun yang ada di wilayah hukum Koramil 1502 Kadugede ikut belajar daring di Makoramil 1502 Kadugede.

“Mudah-mudahan dapat membantu dan meringankan beban para orang tua dan siswa dalam melaksanakan belajar secara daring,” Pungkasnya.

 

 

Laporan : BUDI KNG

Related posts

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling

Puisi Puisi Soleh Sohih

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional