Sambut 1 Muharam, Darma Wanita Kabupaten Bogor Santuni Anak Yatim

BOGOR, INFODESAKU – Dalam rangka menyambut tahun bari Islam 1452 Hijriah, Darma Wanita Kabupaten Bogor menyantuni 50 orang anak yatim yang berasal dari Desa Galuga, Cijujung dan Desa Dukuh Kecamatan Cibungbulang. Sabtu, (29/08).

Acara santunan terhadap Anak Yatim tersebut dilaksanakan di Kantor Kepala Desa Galuga, yang dihadiri oleh Kadis Lingkungan hidup, Istri Wakil bupati, Forkopimcam dan tamu undangan lainnya.

Camat Yudhi Nurjaman, seusai acara menjelaskan acara Peringatan tahun baru Islam 1442 Hijriah tersebut diprakarsai oleh Darma Wanita Kabupaten Bogor yang diisi dengan memberikan santunan terhadap 50 orang anak yatim yang berasal dari tiga desa yang ada diwilayah Kecamatan Cibungbulang.

” Alhmdulilah kegiatan ini dapat berjalan sesuai yang diharapkan dan kami mengajak kepada seluruh masyarakat agar terus membangun semangat untuk meningkatkan ketakwaan terhadap Allah SWT,” jelasnya.

Kepala desa Endang Sujana, berharap kegiatan Darma Wanita menyantuni Anak yatim ini berkelanjutan dan jadi agenda tahunan, ada pun satunan berupa Masker, Alat tulis, Bingkisan dan uang ka deudeuh.

” Kami mengucapkan terimakasih kepada Darma wanita kabupaten yang sudah membrikan santunan kepada para Anak yatim yang ada di desa galuga,” ucapnya.

Santunan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan perhatian Darma wanita Kabupaten Bogor terhadap nasib Anak-anak yatim.

 

Laporan : Gondrong

Related posts

Salurkan BLT DD, Kades Sindangjawa: Gunakan Untuk Kebutuhan Pokok

Kades Ciketak Pastikan Penyaluran BLT DD Tepat Sasaran

Pemdes Tengkujuh Mengadakan Pembinaan Aparatur Terkait Administrasi Desa