Kapolres Kuningan Resmikan Rumah Khusus Polsek Kadugede

KUNINGAN,  INFODESAKU – Kapolres Kuningan AKBP. Lukman Syafri Dandel Malik, S.I.K meresmikan delapan rumah khusus (dinas) Polsek Kadugede, Rabu ( 23/09/2020).

Kegiatan Ini di hadiri oleh Kapolres Kuningan beserta jajarannya, Kapolsek Kadugede beserta anggotanya, Danramil 1502 Kadugede beserta anggotanya, Camat Kadugede, Kades Kadugede, Ketua MUI Kecamatan Kadugede, Tokoh Agama serta tokoh masyarakat.

Peresmian rumah khusus (dinas) Polsek Kadugede ditandai dengan penandatangan prasasti oleh Kapolres Kuningan AKBP. Lukman Syafri Dandel Malik S.I.K.

Dalam sambutanya, kapolres Kuningan AKBP. Lukman Syafri Dandel Malik S.I.K mengatakan keberadaan rumah khusus ( dinas ) tersebut dapat lebih mengoptimalkan kinerja Kapolsek Kadugede beserta anggotanya dalam melaksanakan tugas menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat di wilayah kerja masing-masing.

“Fungsikan dan rawat dengan baik rumah khusus ( dinas ) itu untuk lebih mengefektifkan dan mengoptimalkan pelaskanaan tugas menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Kuningan.”  pungkasnya.

 

Laporan : BUDI KNG

Related posts

Festival Panen Hasil Belajar Sekolah Penggerak SDN 01 Trans Batumarta VII

Hari Lahir Pancasila, Warga Desa Tajimalela Tersenyum Lebar

Pastikan Pembagian Bantuan Beras Berjalan Lancar, Petugas Lakukan Monitoring