Pengerasan Pembukaan Akses Jalan Bagi Masyarakat Kampung Cinyurup Mulai Dikerjakan

BOGOR , INFODESAKU – Hari kedua TMMD ke 109 TA 2020 Kodim 0621/Kabupaten Bogor dibawah pimpinan Pelda Yefrizal Ba Kodim 0621/Kabupaten Bogor dibantu puluhan prajurit dari Kodim 0621/Kabupaten Bogor, Yonif 315/Grd, Yonif R-300/Bjw, Lanud ATS dan Korem 061/Sk memulai perataan batu guna proses awal pengerasan akses jalan bagi warga kampung Cinyurup Desa Ciomas Kecamatan Tenjo Kabupaten Bogor, Rabu (23/09).

Jalan yang menjadi sasaran TMMD ke 109 ini akan dimulai dengan pengerasan sejauh 2.560 M. Pembukaan akses jalan ini sebenarnya telah dimulai saat Pra TMMD pada Kamis 10 September 2020. Hasilnya kurang lebih 500 meter akses jalan telah dibuka dengan kelebaran 8 meter menggunakan alat berat.

Pelda Yefrizal mengatakan, dengan semangat prajurit TNI bersama masyarakat ditambah dengan cuaca yang cerah akan membuat sasaran dapat tercapai.

“Mohon doanya semoga semua Prajurit diberikan kesehatan dan fisik serta semangat yang prima, sehingga dapat memberikan hal terbaik bagi masyarakat Kampung Cinyurup, peran serta masyarakat juga sangat membantu kami dalam pelaksanaan pekerjaan pembukaan akses jalan ini,” ujarnya.

Lebih lanjut ia berharap pembukaan jalan di kampung cinyurup berjalan lancar sesuai yang diinginkan, mengingat jalan ini sangat dibutuhkan masyarakat untuk meningkatkan roda perekonomian masyarakat sekitarnya.

” Semoga dengan dibukanya akses jalan ini dapat mengangkat perekonomian masyarakat sekitar, mohon doanya juga agar pelaksanaan kegiatan pembuatan jalan segera selesai sesuai dengan yang diharapkan.” tukasnya.

Laporan : AJH

Related posts

Pukesmas Girijaya Terus Berinovasi Tingkatkan Mutu Pelayanan Terhadap Masyarakat

Pemdes Cimandala Sosialisasikan Program Samisade

Babinsa Cimandala Lakukan Komsos Secara Rutin