Warga kampung Gelora Kerja Bakti Bersihkan Saluran irigasi

BOGOR, INFODESAKU – Warga kampung Gelora Desa Tegal Waru Kecamatan Ciampea, Bogor dibantu oleh Pemerintah Desa melaksanakan kerja bakti disepanjang saluran irigasi Kampung Gelora RT 04 RW 05 hadir perangkat desa, Kepala Desa, RT, RW dan masyarakat Sabtu. (19/09 ).

Asep Ketua RT 04 menyampaikan kepada media gotong-royong ini sengaja dilaksanakan untuk memperlancar saluran irigasi yang tersumbat mengakibatkan dampak negatif.

“Gotong royong ini sengaja dilakukan untuk memperlancar saluran irigasi yang tersumbat sehingga menimbulkan dampak negatif yang pertama bisa menimbulkan penyakit demam berdarah dan menimbulkan bau tidak sedap terhadap warga lingkungan sekitar pihak kami mengangkat sampah-sampah lumpur disaluran irigasi ini,” jelasnya.

Encep, menambahkan pelaksana gotong-royong ini terus ditingkatkan oleh ibu kepala desa ditingkat dari mulai tingkat desa sampai Rt ini sudah menjadi kegiatan rutin yang dilaksanakan.

“Dengan tujuan untuk menggugah semangat warga untuk melakukan kerja bakti, bersama pemerintah desa kami selaku pemerintah desa apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga yang sudah ikut gotong royong membersihkan di lingkungan masing- masing.” Pungkasnya.

 

Laporan : Gondrong

Related posts

Ini Penjelasan Ibu Tuti Selaku Penjual Tanah seluas 4.173 M³ Yang di Klaim Warga

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini

Pemdes Bantar Jati Bersama Masyarakat Laksanakan BBGRM XX 2023 di Dua Titik